Citadines Makassar Hadirkan Nuansa Warna Warni Ramadan

Citadines Royal Bay Makassar turut menyambut bulan suci ini dengan menghadirkan tema Warna Warni Ramadan.

Citadines Royal Bay Makassar turut menyambut bulan suci ini dengan menghadirkan tema Warna Warni Ramadan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Citadines Royal Bay Makassar turut menyambut bulan suci ini dengan menghadirkan tema Warna Warni Ramadan.

Tema ini sengaja dipilih untuk memberi kesegaran dengan memunculkan warna warni ceria pada ornament dekorasi yang terpasang di beberapa sudut Citadines Royal Bay Makassar yang tentunya bisa menjadi spot photo unik.

Advertisment

Selain itu, Citadines Royal Bay Makassar juga memberikan harga khusus bagi seluruh tamu yang akan menginap.

Kali ini Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga khusus senilai Rp450.000/neet/room/malam sudah termasuk Sahur & Ta’jil untuk 2 orang.

Harga khusus lainnya adalah senilai Rp385.000,- neet/room/malam. Namun paket kamar ini tanpa sarapan dan ta’jil.

Yudhi Bakaria General Manager Citadines Royal Bay Makassar menjelaskan, Citadines Royal Bay Makassar juga memberikan kemudahan bagi seluruh tamu yang ingin menginap maupun yang tidak menginap untuk menikmati santapan buka puasa sajian Parade ES yang nantinya akan digelar setiap hari selama bulan Ramadhan dengan harga RP115.000,- net/pax.

” Tamu sudah bisa menikmati seluruh sajian Buffet Ramdhan dan Parade Es dan tentunya ini terbuka untuk umum,”paparnya.

Sementara bagi Perusahaan atau Instansi ataupun komunitas yang ingin beramal buka puasa terkhusus anak yatim, manajemen juga menyiapkan paket khusus seharga mulai dari Rp80.000 net/pax sudah termasuk paket lengkap makan mulai dari Ta’jil sampai dengan makanan utama.

” Hal ini memudahkan calon tamu baik itu dari perusahaan, instansi, group ataupun komunitas untuk membuat kegiatan berbuka puasa bersama, kami juga memberikan sajian Live Music Religi di setiap Jumat dan Sabtu sambil menunggu waktu menjelang buka puasa,” tutup Mustahab Nur Iman Marcom & Entrainment Manager Citadines Royal Bay Makassar. (***)