Aroepala Food City Pilihan Baru Tempat Nongki, 46 Tenant Kuliner Jadi Pilihan

H Jamaluddin Jafar Owner AFC saat mengunjungi salah satu tenant.(foto:djournalist).

H Jamaluddin Jafar Owner AFC saat mengunjungi salah satu tenant.(foto:djournalist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Cari tempat berkuliner dan nongkrong enak dan nyaman. Segeralah ke Aroepala Food City (AFC) di Jalan Aroepala no 100.

Sebuah kawasan pusat kuliner yang dibuat dengan konsep mini outdoor. Dilengkapi free wifi, mushalla, toilet bersih, live musik dan diisi tidak kurang dari 46 tenant makan dan minum.

Advertisment

Seluruhnya menyediakan beragam menu favorit dan kekinian yang digandrungi masyarakat.

Pengelola AFC, Kevin mengatakan, AFC hadir melengkapi industri kuliner di Makassar. Lokasinya, yang berada di kawasan pemukiman masyarakat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati waktu bersantai di kawasan tersebut

” Untuk segmen AFC sendiri, sebenarnya kami menyasar seluruh kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa,” kata Kevin pada soft opening yang berlangsung Sabtu 4 Mei 2019.

Sementara H Jamaluddin Jafar Owner AFC optimis kehadiran AFC bakal diterima masyarakat Makassar khususnya di sekitar AFC. Pasalnya, kehadiran AFC menjadi destinawj baru bagi penggemar kuliner di Makassar.

Selain itu, kata Jamaluddin kehadiran AFC turut mendukung program pemerintah dari segi pendapatan daerah.

” Tentu kehadiran AFC turut menambah pendapatan daerah. Mudah-mudahan juga membawa manfaat di Kota makassar dan masyarakat sekitar Aroepala Food City,”harapnya.

Menariknya dalam seremoni yang dimulai pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita AFC juga menggelar beragam item kegiatan di antaranya, Food Culinary Festival, Live Mural, Band Performance, Food Photography, Competition Games, dan Lomba Mewarnai untuk anak tingkat SD.(***)