40 Tenant Meriahkan Gelaran Kemilau Ramadhan Phinisi Point

40 tenant fashion, kosmetik dan kue, Kemilau Ramadhan berlangsung sebulan penuh yakni 9 Mei-9 Juni 2019 di Upper Ground Phinisi Point.

40 tenant fashion, kosmetik dan kue, Kemilau Ramadhan berlangsung sebulan penuh yakni 9 Mei-9 Juni 2019 di Upper Ground Phinisi Point.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Khusus di bulan Ramadhan kali ini, Phinisi Point hadir dengan konsep Marocco, yakni sebuah negara di Samudra Atlantik yang dikenal dengan gurun sahara dan beberapa bangunan unik di dalamnya.

Konsep tersebut diusung melalui tema “Kemilau Ramadhan” yang bisa dinikmati pengunjung untuk menanti waktu berbuka puasa.

Advertisment

Selain itu, Kemilau Ramadhan juga hadir dengan kegiatan menarik yang dirangkum dalam beberapa kegiatan seperti Fest On Ramadhan dan Festival Anak Soleh.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan event bulanan Phinisi Point dan Mei tahun ini bertepatan dengan bulan perayaan umat muslim yakni Bulan Ramadhan 1440 H.

“ Tema yang diangkat bertujuan agar tahun ini Phinisi Point hadir dengan kemilau yang luar biasa, apalagi April kemarin baru saja merayakan usia ke 2 tahun,” kata Wiwi, Jumat 10 Mei 2019.

Diikuti 40 tenant fashion, kosmetik dan kue, Kemilau Ramadhan berlangsung sebulan penuh yakni 9 Mei-9 Juni 2019 di Upper Ground Phinisi Point.

Sementara kegiatan festival anak soleh berlangsung 10 Mei-24 Mei 2019 dengan 6 kategori lomba yakni Lomba Mewarnai, Lomba Adzan, Lomba Fashion Show Islamic, Lomba Dai Cilik, Be The One, dan Lomba Hafidz Qur’an.

“ Seluruh rangkaian kegiatan kami susun sedemikian rupa agar pengunjung Phinisi Point bisa menghabiskan waktu puasa dengan berbagai kegiatan menarik yang tak bisa didapatkan di Mall lain,” tambah Wiwi.

Tak hanya itu, dekorasi foto booth yang ditawarkan Phinisi Point cukup menarik perhatian. Suasana Marocco tampak terasa dengan adanya tempat bercengkrama kerajaan ketika memasuki Atrium Netral Phinisi Point.

PIC Event Kemilau Ramadhan, Winky Wahyudi menyampaikan, konsep yang ditawarkan Phinisi Point dengan berbagai kegiatan menarik di dalamnya hanya dikerjakan dalam waktu singkat.

Pasalnya, jarak Ramadhan dengan puncak HUT Pipo sangat dekat, sehingga waktu untuk mempersiapkan seluruh hal sangat sedikit.

“Kami menggelar konser Sammy di tanggal 27 April dan Ramadhan 6 Mei, kami hanya membutuhkan kurang lebih 10 hari untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung PIPO,” kata Winky.

Meski demikian, Winky mengaku begitu semangat untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung setia Phinisi Point. Terbukti, konsep Kemilau Ramadhan menarik perhatian banyak brand ternama seperti Butik Sale, Dadagaya, Evi Collection, New MMC, HPI, J&C Cookies, Bajiki Store dan sejumlah brand yang hitz di Makassar. (***)