Ikuti Ramadan Challenge ‘Bukber Gratis Nginap’ di The Rinra

The Rinra menyelenggarakan Ramadan Challenge “ Bukber Gratis Nginap” berhadiah voucher menginap di Kamar Deluxe.(foto:ist).

The Rinra menyelenggarakan Ramadan Challenge “ Bukber Gratis Nginap” berhadiah voucher menginap di Kamar Deluxe.(foto:ist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.comThe Rinra menyelenggarakan Ramadan Challenge “ Bukber Gratis Nginap” berhadiah voucher menginap di Kamar Deluxe.

Syarat dan ketentuan mengikuti challenge tersebut adalah dengan mengikuti akun instagram The Rinra @therinramks dimana peserta wajib mengunggah foto keseruan momen bukbernya dan menandai minimal 5 orang teman di instagram.

Advertisment

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, peserta juga harus membuat kutipan unik dengan menyertakan hastag #bukbertherinra #beautyoframadan #therinrachallenge.

” Untuk menjadi pemenang tantangan ini, peserta harus mendapatkan like terbanyak dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan di akun instagram The Rinra pada akhir periode tantangan,”jelas Aziz.

Adapun periode tantangan ini dimulai pada tanggal 15 Mei hingga 1 Juni 2019.

Aziz menambahkan, tantangan tersebut adalah upaya hotel berbintang lima ini membuat Ramadan tahun ini semakin ramai dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

” Target utama kita sebenarnya adalah anak-anak muda yang sering ngumpul dan menikmati suasana buka puasa beramai-ramai. Dan kami akan sangat mengapresiasi itu makanya kami menyiapkan hadiah berupa voucher menginap gratis di The Rinra,”tambah Aziz.

Sebagai informasi, Ramadan tahun ini The Rinra mengusung tema Beauty of Ramadan dengan sajian paket menu berbuka puasa all you can eat seharga Rp150.000/orang.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati sedikitnya 30 jenis menu berbeda yang disajikan di Blu Lemon Terrace.

” Sengan adanya challenge diharapkan jumlah pengunjung makin meningkat setiap harinya,”tutup Aziz. (***)