20 Booth Kuliner Meriahkan Bazar Kuliner Ramadan Claro

Memasuki masa Ramadan, Claro Makasssr menyelenggarakan Festival Ramadhan Kuliner yang berlangsung 10-30 Mei di area parkir Vegas .

Memasuki masa Ramadan, Claro Makasssr menyelenggarakan Festival Ramadhan Kuliner yang berlangsung 10-30 Mei di area parkir Vegas .

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memasuki masa Ramadan, Claro Makasssr menyelenggarakan Festival Ramadhan Kuliner yang berlangsung 10-30 Mei di area parkir Vegas .

Di bazar ini kita akan menemukan 20 stan yang menjual makanan dan minuman. Makanannya pun beragam, dari makanan berbuka (takjil) hingga makanan berat.

Advertisment

“Bazar semacam ini adalah kesempatan yang baik untuk saya memperkenalkan usaha-usaha kecil kami. Biasanya kan kami jualan di koperasi Claro, nah ini mencoba ke sini agar orang tahu,” ujar Nurul, salah satu pengisi stan yang berasal dr koperasi karyawan Claro.

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan, pihaknya membuat kegiatan ini adalah sebuah bukti bahwa Claro selalu berinovasi dalam kondisi apapun.

” Ini bahagian dr amaliah dan amalan ramadhan dari manajemen claro karena kami memberi ruang kepada ukm- ukm untuk berkreasi tentang produk-produk mereka,”ujarnya.

Bazar ini dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga waktu selesai tarawih (sekitar pukul 22.00 WIB). Pada saat mendekati magrib, stan akan tutup sejenak untuk berbuka dan beribadah salat magrib.

Tempat ini sangat boleh dijajaki saat mendekati berbuka. Selain bisa membeli berbagai takjil, festival kuliner ramadhan juga menyediakan live music dan free wifi. (***)