Nantikan! Trend Hijab Expo 2019 Kembali Digelar di Claro Makassar

PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) bakal menyelenggarakan Trend Hijab dan Wedding Expo 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel Jl AP Pettarani Makassar 20-29 Mei 2019.

PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) bakal menyelenggarakan Trend Hijab dan Wedding Expo 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel Jl AP Pettarani Makassar 20-29 Mei 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) bakal menyelenggarakan Trend Hijab dan Wedding Expo 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel Jl AP Pettarani Makassar 20-29 Mei 2019.

Sebanyak 100 peserta turut meramaikan baik dari Makassar dan dari luar. Menariknya, sejumlah brand artis ikut ambil bagian. Sebut saja Kiki Amalia, Arsscraft by Annisa Trihapsari, Delia Septianti, Delia Collection, Adelia Pasha, dan Chintami Atmanagara.

Advertisment

Public Relation Trend Hijab Expo 2018, Andi Karmila, mengatakan, Trend Hijab Expo tahun ini akan menyajikan trend-trend hijab terbaru dan yang akan hits ditahun 2019. Mulai dari pakaian untuk perempuan remaja, dewasa, pria dewasa dan anak-anak.

” Kali ini kita perlihatkan lebih kepada warna netral dan pastel,” ucapnya di sela jumpa pers di Executive Lounge Claro Hotel, Kamis 16 Mei 2019.

Sementara Event Director Tren Hijab, Zulfikar menambahkan, Trand Hijab Expo digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sulsel akan produk busana muslim dengan desain baru.

“Baik untuk kebutuhan sehari-hari, acara resmi, pesta, maupun menyambut Idulfitri,” sebutnya.

Zulfikar pun menyebut, selama 10 hari penyelenggaraan pihaknya menargetkan
20 ribu pengunjung dengan total transaksi Rp 15 miliar .

” Peserta dari Makassar, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya dan Medan. Kita berharap bisa menjadikan Makassar sebagai salah satu pusat busana muslim Indonesia, dan bersama-sama dengan kota lainnya menjadikan Indonesia sebagai pusat busana muslim dunia, diharapkan pula banyak bermunculan entrepreneur terutama bidang industru busana muslim,”harap Zulfikar.

Selain Hijab Expo, Phinisi Hospitality Grup dari Claro, Dalton, The Rinra dan Almadera akan menyediakan booth untuk paket wedding.

” Kita menyajikan beberapa harga terjangkau baik yang indoor maupun outdoor,” kata Marcom Claro Hotel Richwan Wahyudi.

The Rinra

Paket outdoor dengan harga Rp 100 ribu per pax dengan fasilitas venue dan makan dan kamar.

Almadera Hotel

Menawarkan paket silver Rp 30 juta untuk 300 pax, ada juga paket gold Rp 35 juta untuk 300 pax, paling diminati Paket wedding home Rp 15 juta.

Dalton Makassar

Dalton sendiri menyediakan paket dengan harga mulai Rp.21.500.00 untuk 200 pax yang sudah include dengan makanan, ruangan, dan dekorasi. (***)