Amore Decoration Jalin Silaturahmi dengan Influencer Makassar

Amore Decoration menyelenggarakan buka puasa bersama bertajuk Womenpreneur “ where woman can flourish and grow” , amore x influencer di Bon Cafe, Minggu, 19 Mei 2019.

Amore Decoration menyelenggarakan buka puasa bersama bertajuk Womenpreneur “ where woman can flourish and grow” , amore x influencer di Bon Cafe, Minggu, 19 Mei 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Amore Decoration menyelenggarakan buka puasa bersama bertajuk Womenpreneur “ where woman can flourish and grow” , amore x influencer di Bon Cafe, Minggu, 19 Mei 2019.

Perusahaan yang bergerak di bidang table decoration ini turut mengundang para influencer dan para wanita yang berpengaruh di lingkungan Makassar untuk berbagi pengalaman sebagai pebisnis muda dan bagaimana menjadi influencer yang positif di zaman sekarang.

Advertisment

Gabriella Floryn, Owner Amore Decoration mengaku sengaja mendatangkan Influencer yang cukup berpengaruh dan dikenal di Makassar agar bisa memotivasi yang lain untuk berbisnis

” Ini acara silaturahmi yang pertama kali diadakan sejak kami memulai tahun 2014, karena ini juga momentnya lagi bulan Ramadan jadi kami inisiatif untuk adakan silaturahmi dan buka puasa bersama Woman Preneur dan Influencer di Makassar,”kata Gabriella Floryn.

Lebih lanjut menurut Gabriella, acara seperti ini masih jarang ada di kota makassar. Dirinya pun berharap melalui acara ini, akan ada hubungan kerjasama yang terjalin dalam bidang bisnis dengan para influencer, yang tentunya dapat menguntungkan satu sama lain.

” Saya melihat masih jarang yang mengadakan acara yang mempertemukan para Influencer yang juga memiliki bisnis berkumpul dalam satu moment. Jadi harapan saya setelah acara ini kita bisa kolaborasi dalam bidang bisnis dan tentunya saling menguntungkan,”harapnya.

Sementara itu, salah satu influencer yang hadir dalam acara ini, Riska Reskika, mengaku antusias dengan acara ini.

” Sangat antusias karena ini inisiasi yang sangat baik untuk mereka kedepannya, kami tidak hanya dikenal sebagai Influencer tapi juga sebagai Woman Preneur,”ujar Riska yang juga merupakan salah satu Make Up artist (MUA) terkenal di kota makassar.

Diketahui acara ini turut menghadirkan influencer kenamaan di Makassar diantaranya, Ismy, aulia dan Nurul Anisa. Serta Bisnis woman seperti Haifa (fashion/desainer), Dian dan Riska.

Selain ngabuburit juga diadakan workshop Class ramadah card, bagaimana cara menjadi influeancer yg positif dan Intervies menjadi influencer. (***)