WTF Market Hadir Kelima Kalinya di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –
We The Future Market (WTF Market),
menggandeng BLIBLI.com memamerkan produk-produk yang kreatif dan inovatif di dalam maupun di luar Makassar.

Setelah sukses ke berbagai kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Manado. Kali ini WTF Market kembali ke Makassar untuk yang kelima kalinya dengan tema The encounter di Ground Floor Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar selama lima hari 22-26 Mei 2019.

Advertisment

Project Manager WTF Market, Richard Owada mengatakan, selama 5 hari penyelenggaraan pihaknya memboyong 40 brand lokal yang sudah established mulai dari fashion wanita dan pria, aksesoris, alat makeup dan kebutuhan fashion sehari-sehari.

” Hampir semua barang-barang semuanya susah didapat di Makassar. Karena 90 persennya exhibitor dari Jakarta, Semarang dan Surabaya, 4-5 brand lokal,”kata Richard.

Menurutnya, jika dibandingkan dengan kota lain potensi pasar Makassar sangat besar dan high class terhadap fashion terutama menjelang lebaran.

” Pria maupun wanita di Makassar antusias terhadap fashion. Makassar salah satu kota yang penjualannya cukup tinggi setelah Medan dan Manado,”sebutnya.

Soal target transaksi, ia menargetkan sebanyak-banyaknya. Namun ia berharap 10 ribu orang bisa berkunjung selama lima hari penyelenggaraan.

“Sayang dilewatkan. Soalnya tenant yang datang jarang ke Makassar. Produknya pun terhits dan teranyar,” katanya.

Selain itu, WTF Market juga memberikan hiburan yang modern dan urbanistik
bagi anak muda dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan.

Dapatkan juga promo-promo diskon up to 50% dari para tenants maupun voucher belanja sampai dengan total Rp 5.000.000 yang akan dibagi-bagikan oleh pihak WTF Market selama acara berlangsung. (***)