Belanja Lebih Dari 1 Pcs di Giordano MaRI Dapat Potongan Harga

Giordano Mal Ratu Indah menggelar promo. Setiap pembelanjaan lebih dari satu pcs mendapatkan potongan harga, sehingga customer lebih hemat. 

Giordano Mal Ratu Indah menggelar promo. Setiap pembelanjaan lebih dari satu pcs mendapatkan potongan harga, sehingga customer lebih hemat. 

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Giordano Mal Ratu Indah menggelar promo. Setiap pembelanjaan lebih dari satu pcs mendapatkan potongan harga, sehingga customer lebih hemat. 

Promo berlaku untuk produk shirt cewek cowok, polo shirt dan beberapa koleksi celana, bahkan tersedia pula koleksi T-shirt, shirt untuk anak cowok dan cewek dengan promo yang sama. 

Advertisment

Tidak hanya itu, tenant Giordano MaRI juga menawarkan promo disc 30% selected item, untuk koleksi shirt pria maupun wanita.

Erwin selaku Kepala Toko Tenant Giordano Mal Ratu Indah, mengutarakan, Promo buy 2 or more, hadir hingga batas wakktu yang tidak ditentukan.

Kata Erwin selama stock produk masih tersedia, customer bebas menikmati promo tersebut. Salah satu contoh koleksi produk yang termasuk dalam promo, yakni Polo shirt, dibanderol dengan harga Rp 429 ribu/each, jika membeli 2 pcs hanya seharga Rp 329 ribu /each.

Selain Polo shirt, koleksi celana joger dibanderol seharga Rp 459 ribu /each untuk setiap pembelanjaan 2 pcs, sedangkan harga normalnya seharga Rp660 ribu /each.

Tidak hanya itu, koleksi pakaian anak – anak, seperti polo shirt untuk harga normalnya seharga Rp 429 ribu /each dan jika pembelanjaan 2 pcs seharga Rp 329 ribu /each sedangkan untuk t-shirt, setiap pembelanjaan 4 pcs seharga Rp 109 ribu / each dan harga normalnya Rp 199 ribu rupiah/each.

Bukan hanya polo shirt untuk ukuran dewasa yang dominan menjadi favorit customer, melainkan polo shirt untuk anak – anak pun banyak diminati oleh customer.

” polo shirt tersedia dengan beberapa pilihan warna, bahannyaman digunakan, bahkan ada pilihan untuk ukuran anak – anak dan sering kali customer membeli untuk kembar digunakan satu keluarga maupun bersama kekasihnya, sedangkan produk pakaian dengan harga normal, paling banyak diminati yakni kemeja lengan panjang. Kebanyakan customer yang berbelanja kemeja lengan panjang, digunakan untuk keperluan ke kantor, “jelas Erwin.

Diketahui, tenant Giordano menyediakan beragam kebutuhan pakaian, mulai dari t-shirt, shirt, celana jeans, celana jogger, celana chino, pakaian anak – anak, underwear, kaos kaki, bahkan syal pun tersedia di tenant tersebut. Semua produk tenant Giordano berbahan dasar katun, campuran dan polyster, merupakan salah satu bahan pakaian dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi kenyamanan-nya untuk digunakan. Selain bahan yang berkualitas, harganya pun terbilang standar untuk kalangan menengah ke atas.(**)