Unduh Aplikasi Akseleran, Gabung Lender Mulai Rp100 ribu

VP Sales Akseleran, Eben Napitupulu (kanan) dan Head of Public & Government Relation, Rimba Laut memperkenalkan aplikasi Akseleran yang bisa diunduh baik dari Play Store maupun dari App Store.

VP Sales Akseleran, Eben Napitupulu (kanan) dan Head of Public & Government Relation, Rimba Laut memperkenalkan aplikasi Akseleran yang bisa diunduh baik dari Play Store maupun dari App Store.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Akseleran sebagai fintech Peer-to-Peer (P2P) Lending yang sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus mengedepankan nilai-nilai transparansi hingga pengenalan investasi online yang mudah, aman dan menguntungkan.

Masyarakat tinggal mengunduh aplikasi Akseleran baik dari Play Store maupun dari App Store dan bisa menjadi lender dengan mulai dari Rp100 ribu dan memperoleh rata-rata imbal hasil sebesar 18%-21% per tahun.

Advertisment

Khusus masyarakat di Makassar, akan diberikan kode promo dengan menggunakan MAKASSAR100 saat melakukan pendaftaran sebagai lender dari aplikasi Akseleran.

Jadi, yang menggunakan kode tersebut akan memperoleh saldo gratis sebesar 100 ribu rupiah dan sudah bisa menggunakan saldo tersebut untuk berinvestasi secara online di Akseleran untuk mendukung pertumbuhan bisnis UKM yang membutuhkan modal usaha produktif.

” Dengan naiknya tren pengenalan investasi online melalui P2P Lending Akseleran kami harapkan hingga akhir tahun 2019, total jumlah lender dan nilai investasi dari Kota Makassar dapat naik sekitar dua hingga tiga kali lipat,” jelas Rimba Laut, Head of Public & Government Relation Akseleran di sela konferensi pers di Makassar, Kamis (27/6).

Tercatat, hingga pertengahan Juni 2019, dari 71% jumlah lender Akseleran di Makassar tersebut mencapai 264 orang dengan total nilai yang diinvestasikan sebesar Rp2,3 miliar.

“Semangat mewujudkan inklusi keuangan menjadi realitas memompa kami untuk terus berani akselerasi di luar Pulau Jawa, salah satunya di Sulsel. Nyatanya, dengan edukasi dan sosialisasi yang kami lakukan secara konsisten dan berkesinambungan berhasil mencapai pertumbuhan positif di Makassar dimana total nilai yang sudah diinvestasikan dari kota ini melalui platform Akseleran untuk mendukung tumbuhnya bisnis UKM di Indonesia memiliki kontribusi terbesar hingga 96% terhadap total investasi di Sulsel yang menembus lebih dari Rp2,4 miliar,” tutup Rimba.(***)