Bantu Driver Matang Kelola Keuangan, Gojek Hadirkan Bengkel Belajar Mitra

Mulawarman selalu Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia Gojek didampingi Farah Dini Novita selalu CO CEI Jouska Indonesia. (foto:djournalist).

Mulawarman selalu Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia Gojek didampingi Farah Dini Novita selalu CO CEI Jouska Indonesia. (foto:djournalist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sebagai sebuah perusahaan super up di Indonesia, kesejahteraan mitra bagi GO-JEK adalah hal utama, untuk itu GO-JEK kemudian menghadirkan Bengkel Belajar Mitra (BBM).

Bengkel Belajar Mitra ini dihadirkan sebagai wadah pengembangan keterampilan keuangan dengan mengandeng Jouska Indonesia sebagai konsultan keuangan yang dipercaya untuk memberi pemahaman bagi para Mitra Gojek.

Advertisment

Mulawarman selalu Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia Gojek membeberkan bahwa kegiatan yang sama juga pernah digelar di Jakarta dimana kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan driver agar mampu mengelola keuangan.

“Dalam kegiatan ini sedikitnya 50 perwakilan driver Gojek Makassar yang berasal dari komunitas komunitas kami ikutkan dalam BBM ini, Melalui BBM ini kami menfasilitasi pelatihan agar Mitra Gojek lebih terampil dalam mengelola keuangan sehingga semakin mapan dan aman dari segi finansial, “ungkapnya Senin (25/07/2019).

Sejalan dengan itu, Farah Dini Novita selalu CO CEI Jouska Indonesia menjelaskan, bahwa Jouska merupakan konsultan keuangan independen yang mengajarkan bagaimana cara mengatur keuangan agar nantinya bisa membeli aset.

“Banyak yang berfikir rencana keuangan hanya bisa dibuat oleh orang kaya saja, tetapi saat ini bisa dilakukan siapa saja, ” terangnya.

Lebih lanjut, materi yang diberikan kepada driver tersebut merupakan materi yang sama dengan materi di kota kota lain.(***)