Portico Garage Makassar Usung Konsep Menu Riding & Dining

Portico menghadirkan konsep Riding & Dining khusus pada beberapa jenis menu makanan.

Portico menghadirkan konsep Riding & Dining khusus pada beberapa jenis menu makanan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Portico Garage Makassar tak hentinya menghadirkan inovasi, tak hanya pada konsep outlet, tapi juga pada jenis menu makanan. Kali ini, Portico menghadirkan konsep Riding & Dining khusus pada beberapa jenis menu makanan.

Portico Garage Operasional Manager Makassar, Irham Apriadi Gunawan mengatakan, Inovasi yang dihadirkan pada menu makanan dilakukan agar pengunjung tak bosan dengan sajian yang begitu-begitu saja.

Advertisment

Sehingga, Portico selalu berinisiatif agar pengunjung bisa mendapatkan pelayanan yang luar biasa dengan citarasa makanan sesuai standarisasi sebuah outlet F&B ternama.

“Konsep Riding & Dining tidak hanya dilakukan pada jenis menu makanan Western, tapi juga makanan Asia. Tujuan kami, tak lain untuk memanjakan pelanggan berdasarkan masing-masing selera,” kata Irham dalam releasenya, Rabu (18/07/2019).

Meski diusung dengan konsep baru, lanjut Irham, pihaknya tetap menyajikan menu makanan lama yang masih favorite.

“Menu lama akan tetap diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada repeater guest Portico,” tambahnya.

Terdapat 9 menu makanan dengan konsep Riding & Dining, yakni, Egg Norwegian yang dibanderol seharga Rp 69.000, Truffle Mushroom Rp 69.000, STUFFED CHICKEN TUSCAN Rp 109.000, SEAFOOD CHAO FAN Rp 79.000, FIREY BEEF STRIP Rp 99.000, SEAFOOD BIANCO PASTA Rp 79.000, CHARCOAL BEEF Burger SANDWICH Rp 89.000, SURF AND TURF Rp 175.000, dan TOAST BOX ICE CREAM Rp 49.000.

Sementara untuk menu Pizza, Portico Garage Makassar menyiapkan opsi create your own pizza.

” Jadi pengunjung bebas memilih topping pizza yang mereka mau sesuai selera,” ungkapnya.

Saat memesan makanan, kata Irham, pengunjung tak perlu ragu dengan bentuknya, karena telah dilengkapi dengan gambar asli untuk memudahkan pelanggan untuk mengenali bentuk makanan dan membayangkan citarasanya.

Tak hanya untuk jenis makanan, tahun ini Portico mengusung konsep “Wine Shop” pada section retail Portico Garage Makassar.

“Pengunjung yang ingin membawa pulang wine khas portico bisa didapatkan di wine shop Portico Garage Makassar. Di sini kami menyediakan ratusan variant wine dari berbagai Negara di dunia dengan harga yang dipatok mulai Rp 350.000 sampai Rp 1.000.000an,” tutur Irham.(***)