Bermain Pasir Kinetik Bersama di Nipah Mall

Permainan pasir kinetik telah hadir di NIPAH Mall, tepatnya di area First Floor NIPAH Mall.

Permainan pasir kinetik telah hadir di NIPAH Mall, tepatnya di area First Floor NIPAH Mall.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pasir kinetik merupakan salah satu mainan yang sedang populer akhir-akhir ini, terutama di kalangan anak-anak.

Mainan pasir ini sangat digemari oleh anak – anak, dikarenakan mudah dibentuk dan warnanya yang menarik.

Advertisment

Selain itu, pasir kinetik sangat mudah dibersihkan dan tidak lengket seperti pasir pantai pada umumnya, namun mudah menempel dengan sesama pasir.

Kabar baiknya, permainan pasir kinetik ini telah hadir di NIPAH Mall, tepatnya di area First Floor NIPAH Mall.

Kehadiran pasir kinetik menjadi alternatif permainan baru bagi pengunjung Nipah Mall, khususnya para orang tua yang membawa anaknya untuk dapat bermain pasir kinetik secara langsung.

Nadia, salah satu penanggung jawab permainan pasir kinetik mengatakan, permainan pasir kinetik dibandrol seharga Rp50.000 untuk setiap anak, dengan durasi waktu bermain yakni satu jam.

Area bermain yang digunakan berukuran 2,5 m2 x 5 m2, dengan harapan ukuran area tersebut sudah dapat memenuhi kebutuhan ruang bermain pasir kinetik.

” Kami sangat memperhatikan dalam penentuan ukuran area, dimaksudkan agar anak – anak lebih leluasa bergerak dan nyaman ketika bermain. Selain itu, tersedia berbagai macam bentuk cetakan pasir, sehingga membantu anak lebih mengembangkan imajinasi dan kreativitasnya. Kehadiran pasir kinetik di Nipah Mall akan berlanjut di bulan September”, ungkapnya.

Saat ini para orang tua sangat selektif dalam memilih permainan yang berpengaruh dengan tumbuh kembang anak. Pasir kinetik merupakan pilhan yang tepat untuk diberikan kepada anak, karena mendatangkan banyak manfaat untuk proses belajar.

Manfaat itu diantaranya adalah, melatih kreativitas, melatih motorik anak, melatih kemampuan kognitif, dan melatih anak bersosialisasi.

Tidak hanya itu, pasir kinetik membuat anak lebih bereksplorasi, sehingga membentuk pribadi anak secara utuh. Namun tetap membutuhkan dukungan dan perlindungan dari para orang tua. Maka dari itu, segera berkunjung ke NIPAH Mall dan ajak sang buah hati tercinta untuk bermain pasir kinetik.(***)