Astra Motor Makassar Selebrasi Bersama Para Juara PSM

Astra Motor Makassar menggelar selebrasi juara Piala Indonesia yang diraih PSM Makassar di Portico Pinishi Point Mall pada Jumat 30 Agustus 2019.(foto:djournalist).

Astra Motor Makassar menggelar selebrasi juara Piala Indonesia yang diraih PSM Makassar di Portico Pinishi Point Mall pada Jumat 30 Agustus 2019.(foto:djournalist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Astra Motor Makassar menggelar selebrasi juara Piala Indonesia yang diraih PSM Makassar di Portico Pinishi Point Mall pada Jumat 30 Agustus 2019.

Selebrasi diawali konvoi menggunakan motor PCX bersama pemain PSM menuju ke Mall Pipo.

Advertisment

Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan, selebrasi menjadi bentuk dukungan penuh terhadap PSM, Astra Motor turut berbahagia karena bisa andil bagian menemani perjalanan PSM hingga akhirnya dapat meraih trofi Piala Indonesia tahun ini. Gelar juara ini semakin menegaskan bahwa Honda dan Astra Motor Makassar serta PSM Makassar memiliki satu benang merah yang sama, yakni sama-sama Jagoannya Makassar.

“Kami berharap dengan adanya edisi spesial ini. PSM dan Honda selalu menjadi kebanggaan masyarakat Makassar, dan menjadi bagian sejarah penting kota ini. Ewako!”, ujar Thamsir Sutrisno.

Hadir para Manajemen Astra Motor Makassar, Manajemen PSM Makassar, serta seluruh pemain PSM Makassar.

CEO PSM Munafri Arifuddin menambahkan, gelar ini tidak lepas dari pihak-pihak yang mendukung tim PSM termasuk Honda. Honda telah men support kami dari tahun lalu, untuk itu kami ucapkan terima kasih.

“Bersama Honda kami akan raih gelar-gelar berikutnya, Piala Indonesia sudah diraih, Insya Allah berikutnya gelar piala liga akan kita raih bersama. Saya juga ingatkan , jangan ngaku cinta PSM kalo bukan Honda motornya. Honda Jagoanku, PSM Juaraku!”, ujarnya.(***)