Beli Honda Livery PSM Gratis Oli Selama Setahun

Astra Motor Makassar resmi meluncurkan Honda Livery PSM disela-sela selebrasi juara Piala Indonesia di Portico Pinishi Point Mall pada Jumat 30 Agustus 2019.

Astra Motor Makassar resmi meluncurkan Honda Livery PSM disela-sela selebrasi juara Piala Indonesia di Portico Pinishi Point Mall pada Jumat 30 Agustus 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Astra Motor Makassar resmi meluncurkan Honda Livery PSM disela-sela selebrasi juara Piala Indonesia di Portico Pinishi Point Mall pada Jumat 30 Agustus 2019.

Terkhusus jenis sepeda motor ini hadir dengan desain edisi spesial khusus dengan modifikasi livery PSM Makassar.

Advertisment

” Tahap awal kita cuma siapkan 120 unit per type, limited edition dan sejauh ini banyak inden. Ini sebagai bukti 100 persen dukungan penuh bagi PSM Makassar, jadi kami tidak mematok target,”papar Gangga Nanda Adi, Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar .

Sementara itu, Astra Honda Makassar sudah menyiapkan lima type Honda Livery PSM yaitu, Beat eSP CW, Scoopy, Vario 150, CB 150 dan PCX 150.

Secara kualitas kata Gangga, Honda Livery PSM tampilannya lebih sporty. Selain itu, beberapa benefit yang akan diperoleh dengan memiliki type ini misalnya, adanya sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM, konsumen juga berhaj mendapatkan jersey PSM, gratis oli selama setahun dan sejumlah aksesoris tambahan.

” Berbeda dengan tahun lalu kita cuma luncurkan tiga motor livery PSM, tahun ini ada lima type,”tambah Gangga.

Honda livery PSM Special Edition ini hadir dengan harga OTR Makassar Untuk BeAT eSP CW PSM SE Rp18.145.000, untuk All New Scoppy PSM SE Rp21.150.000.

Sedangkan All New PCX PSM 150 PSM SE dijual dengan harga Rp31.470.000, untuk tipe CBS dan Rp34.470.000, untuk tipe ABS. Vario 150 PSM dibanderol dengan harga Rp26.025.000, dan untuk CB 150 R PSM di kisaran Rp29 juta s/d Rp 30.950.000.

Sementara Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno berharap dengan adanya edisi spesial ini. PSM dan Honda selalu menjadi kebanggaan masyarakat Makassar, dan menjadi bagian sejarah penting kota ini.

Agenda pada moment selebrasi juara PSM ini juga diwarnai dengan peresmian PCX Parking Area. Astra Motor membuat Parking Area yang ditujukan khusus untuk pengguna PCX yang berkunjung ke Mall Pipo.

Gagasan PCX Parking Arew ini juga karena tingginya antusiasme masyarakat Makassar terhadap produk Honda PCX. Melalui PCX Parking Area.(****)