100 Pembeli Pertama Genio dan ADV di Mall Panakukang Berhadiah Xiaomi Mi Band 4

Astra Motor Makassar resmi memperkenalkan produk terbaru Honda yaitu ADV 150 dan Genio di Mall Panakukang, Sabtu 31 Agustus 2019.(foto:djournalist).

Astra Motor Makassar resmi memperkenalkan produk terbaru Honda yaitu ADV 150 dan Genio di Mall Panakukang, Sabtu 31 Agustus 2019.(foto:djournalist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Astra Motor Makassar resmi memperkenalkan produk terbaru Honda yaitu ADV 150 dan Genio di Mall Panakukang, Sabtu 31 Agustus 2019.

Dalam launcing kali ini beragam promo juga diberikan ke konsumen seperti setiap pembelian Genio dan ADV berhadiah Xiaomi Mi Band 4 untuk 100 pembeli pertama.

Advertisment

Selain itu, ada pemberian Direct Gift Accesoris Genio Visor, garnish panel meter, stocker winker serta Program Direct Gift Accesorys ADV hand guard dan leg deflector.

Sementara untuk pembelian type Honda Genio diberikan potongan tenor sampai dengan tiga kali dengan syarat DP sebesar 15 persen.

” Dan tidak perlu inden khusus hari ini, karena varian warna dari Honda Genio dan ADV 150 akan dipamerkan langsung, “kata
Gangga Nanda Adi, Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar .

Untuk rage harga, Honda ADV dan Genio dibanderol berbeda-beda, tergantung tipenya. ADV 150 CBS dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Makassar Rp34 juta dan untuk ADV 150 ABS Rp37 juta. Sedangkan untuk Honda Genio CBS ISS dipasarkan dengam harga IDR Rp18,7 juta dan untuk Genio CBS dibanderol Rp18,3juta.

Sekedar diketahui, ADV150 dibekali mesin 150 cc eSP, berbeda dengan ADV, Honda Genio hadir dengan konsel yang kekinian hingga retro. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini.(***)