Sambut HUT ke-4, Four Points Makassar Siapkan Party Asian Menu

Chinese Long Live Noodless.(foto:ist)

Chinese Long Live Noodless.(foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut HUT ke-4 yang jatuh di bulan September ini, Four Points Makassar menyiapkan Party Asian Menu bagi para pecinta kuliner di Kota Makassar.

Menu tersebut menampilkan menu-menu yang akan menjadi jargon langsung dari Chef Suwanta dengan pilihan variant menu yang sedikit eksentrik di benua asia namun tak kalah dengan rasa menu khas kuliner di Makassar.

Advertisment

Salah satu menu yang ada adalah Party Bento. Menu ini tidak asing bagi pecinta traveling & culinary terkhusus bagi mereka yang gemar santapan paket lengkap dari nasi, salad sayur & buah hingga tempura serta daging ayam dengan saus bumbu teriyaki nan lezat. Untuk menikmati paket tersebut, cukup terjangkau, hanya IDR 68.000,-nett di The Eatery Resto.

Sementara bagi para tamu yang memilih karbo noodles atau gemar mengkonsumsi mie-mie an, anda bisa mencoba Chinese Long Live Noodless atau mie panjang umur. Olahan mie goreng panggang khas Asian dengan aneka seafood serta sayuran ini sangat cocok menemani santap siang atau malam anda.

Tidak hanya dua menu tadi, di tengah cyaca terik seperti saat ini, kalian bisa bersantai sejenak di Best Brews sambil menikmati minuman vanilla shake (Crazy Shake) dengan campuran marshmallow seharga IDR48.000,-Nett.

” Dan buat kalian yang sangat kekinian dengan planning Gift’s birthday cakes, atau buat makan sendiri, bisa pesan dari sekarang Japanese Sponge Cheese Cake cukup dengan IDR. 350.000nett,”kata Mahardika Marcom Four Points Makassar dalam keterangan rilisnya, 3 September 2019. (***)