Nikmatnya Kuliner Kambing di Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar

Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar menawarkan daging sate kambing muda.(foto:ist)

Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar menawarkan daging sate kambing muda.(foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Di tengah banyaknya persaingan bisnis kuliner tanah air, khususnya di kota Makassar tidak menyurutkan niat Ira salah seorang pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar untuk membuka usaha kulinernya di kawasan perniagaan kota Makassar.

Ira pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar mengatakan, rumah makan miliknya di Kawasan Panakkukang Makassar ini merupakan Franchise.

Advertisment

Ia mengaku membuka usaha rumah makan sate kambing Haji Sanusi di kawasan tersebut untuk mempermudah para pencinta kuliner Kambing di kota Makassar. Selain lokasinya yang strategis, juga varian kuliner olahan daging kambing di sini variatif.

” Warga Makassar yang ada di kawasan Panakkukang Makassar dan sekitarnya ini tidak perlu jauh-jauh ke Cibubur. Cukup datang merasakan nikmatnya daging kambing di Ruman Sate Haji Sanusi cabang Panakkukang di jalan Pengayoman Ruko Alfa samping hotel Pengayoman Makassar,” ujarnya.

Dijelaskan pula bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan sajian menu dari Rumah Sate Haji Sanusi yang mengandalkan daging kambing mudanya. Kalian juga tidak perlu khawatir akan kandungan kolesterolnya.

Bahkan untuk mengedukasi pengunjungnya, manajemen rumah makan tersebut juga memajang soal manfaat dari makan daging.

“Tidak perlu takut kolesterol, apalagi ciri sajian Sate Kambing Muda Haji Sanusi, dagingnya empuk dan tidak berbau prengus. Enaknya Tanpa Tapi,” pungkasnya.

Adapun varian menu Rumah Sate Haji Sanusi, kata Ira sama seperti di cabang-cabang lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Menunya seperti sate kambing muda milenial class, sate kambing muda premium, sate hati kambing, sate hati dan daging kambing muda.

Pengunjung juga akan menemukan beberapa menu spesial kambing lainnya seperti tongseng kambing muda, gulai kambing, sop kambing, tengkleng kambing dan juga ada bumbu kecap tambahan.

“Untuk orang-orang yang tidak suka dengan daging kambing kami juga ada meyediakan sate ayam, tongseng ayam, roti bakar, dan sejumlah jenis minuman segar lainnya. Harga menu makanan dan minuman segar di Rumah Sate Haji Sanusi terjangkau.

“Menu dijual dengan harga mulai dari Rp5 ribu hingga Rp60 ribu. Untuk minumannya, mulai dari Rp3 ribu hingga Rp15 ribu saja. Jam buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WITA. Di rumah makan kami juga tersedia fasilitas berupa wifi, mushollah, toilet dan lainnya,” lanjutnya.

Nah, bagi Anda yang berminat mencicipi lezatnya daging kambing muda, segeralah merapat ke jalan Pengayoman Ruko Alfa samping hotel Pengayoman Makassar.

Salah satu pengunjung Andi mengaku senang menikmati makanan di Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar, selain menunya sesuai selera termasuk tempatnya sangat bagus dan strategis serta varian menunya juga variati.

“Harga terjangkau, selera makan enak tanpa tapi. Sama seperti tagline dari rumah makan tersebut,” pungkasnya.(***)