Rumah Sate Haji Sanusi Resmi Buka Cabang di Panakkukang Makassar

Muhammad Arif & Ibu Musfirah Owner Rumah Sate Haji Sanusi Panakkukang mendampingi Ustads Nur Maulana disela-sela grand opening Rumah Sate Haji Sanusi, Selasa 10 September 2019.(foto:djournalist)

Muhammad Arif & Ibu Musfirah Owner Rumah Sate Haji Sanusi Panakkukang mendampingi Ustads Nur Maulana disela-sela grand opening Rumah Sate Haji Sanusi, Selasa 10 September 2019.(foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Rumah Sate Haji Sanusi resmi membuka cabang di kawasan Panakukkang tepatnya di jalan Pengayoman Ruko Alfa samping hotel Pengayoman Makassar, Selasa 10 September 2019.

Dengan begitu, bagi pencinta kuliner sate baik kambing dan ayam bisa lebih mudah menjangkau. Pasalnya, selain lokasinya yang strategis, juga varian kuliner olahan daging kambing di sini variatif.

Advertisment

Muhammad Arif & Musfirah
Owner Rumah Sate Haji Sanusi Panakkukang Makassar mengimbau pengunjung agar tidak perlu khawatir akan kandungan kolesterol kambing. Pasalnya, sajian menu kambing miliknya diolah dari daging kambing muda.
Tidak hanya itu, dagingnya juga empuk dan tidak beraroma.

” Citarasa sate kami lebih empuk dan tidak beraroma. Banyak produk sate di luar sana, tapi yang membedakan adalah bumbu sate khusus kami yang berbeda dari bumbu lain,”katanya.

Bahkan untuk mengedukasi pengunjungnya, manajemen rumah makan tersebut juga memajang soal manfaat dari makan daging.

Selain sate kambing pengunjung juga akan menemukan beberapa menu spesial kambing lainnya seperti tongseng kambing muda, gulai kambing, sop kambing, tengkleng kambing dan juga ada bumbu kecap tambahan.

Bagi yang tidak biasa dengan daging kambing, bisa mencoba sate ayam, tongseng ayam dan lainnya.

Menu yang dijual pun sangat terjangkau dan milineal dengan harga mulai dari Rp30 ribu hingga Rp60 ribu. Untuk minumannya, mulai dari Rp3 ribu hingga Rp15 ribu saja. Jam buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WITA. (****)