DFSK Glory i-Auto Ikut Mejeng di Event GIIAS 2019

DFSK memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya diajang GIIAS Makassar 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih.(foto:djournalist)

DFSK memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya diajang GIIAS Makassar 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih.(foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Antusiasme para pecinta otomotif di Perhelatan GIIAS Makassar 2019 terus meningkat.

Di pameran yang diadakan pada 11-15 September 2019 ini, berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Advertisment

Puluhan exhibitor pun turut berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Makassar, dan hampir semua merek saling unjuk gigi dalam memamerkan produk-produk terbaru dan unggulannya masing-masing.

Beberapa APM sengaja menyuguhkan produk unggulan yang bisa dijadikan pilihan menarik kepada masyarakat Makassar.  Adapun delapan merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yang turut berpartisipasi yaitu Daihatsu, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso yang membawa kendaraan berteknologi terkini untuk dipamerkan.

Tak mau ketinggalan DFSK juga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya diajang GIIAS Makassar 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Deputy Sales Director PT. Sokonindo Automobile, Rifin Tan, ia melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting bagi DFSKvuntuk segera memperkenalkan DFSK Glory i-Auto.

Setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS Jakarta 2019, mendapakan sambutan yang luar biasa dari para calon konsumen yang menunggu kehadirannya ia berharap dengan memboyong Glori i-Auto ke Makassar akan mendapat antusiasme yang sama.

” Kecanggihan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka” ungkapnya.

DFSK Glory i-Auto memiliki keunggulan yang ditawarkan yaitu i-Talk yang merupakan teknologi voice command yang diberikan dengan teknologi perintah suara. Dapat mengontrol perangkat eletronik dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof” “turn on gps” dan “Close Window” dengan total 59 perintah suara yang dapat diterima. (***)