Benelli 502C Diperkenalkan di Event GIIAS Makassar 2019

Kalla Kars memperkenalkan produk BENELLI 502c di event GIIAS 2019.(foto:djournalist)

Kalla Kars memperkenalkan produk BENELLI 502c di event GIIAS 2019.(foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kalla Kars memperkenalkan produk BENELLI 502c di event GIIAS 2019, acara ini di hadiri Chief Finance Officer Kalla Automotive Transport & Logistic, Bapak Sjaiful kasim, Operation Manager Benelli Motor, Mifta Farid S Putra, serta Chairman PT Benelli Anugrah Motor Pusaka , Steven kentjana putra, Rabu 11 September 2019.

Setelah sukses meluncurkan beberapa type motor khas Italia Benelli di beberapa kota diantaranya Makassar, Kendari dan, Manado kini Kalla kars kembali meluncurkan Benelli 502c dengan tipe motor bernuasa classic yang mengusung tampilan Sport Cruiser yang gagah, Benelli 502c ini cukup menarik perhatian para pecinta motor khususnya yang berada di event GiIAS di Makassar.

Advertisment

Melengkapi desainnya yang gagah, mesin 502C serupa dengan Benelli Leoncino 500 dan Benelli TRK 502 dengan Mesin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 47,6 dk/8500 rpm dan torsi 45 Nm/5000 rpm.

Dengan 2 pilihan warna yang didesign sangat exclisive yaitu Hitam dan merah membuat pengendara lebih percaya diri mengendarai motor yang memiliki mesin 500 CC DOHC twin cylinder inline ini.

Menurut Mifta farid S Putra selaku Operation Manager Benelli Motor makassar, motor ini memilik design yang berbobot dengan tangki yang besar dan setang lebar sehingga mampu membuat riding position rider semakin sigap dan gagah, dengan design Joknya terhitung rendah untuk mensupport rider, dengan footstep model forward control, kaki jadi selonjor ke depan khas cruiser, serta fring pengapian khusus di motor ini mampu membuat suara mesinnya tekesan seperti memiliki 4 silinder.

Sementara menurut Chairman PT Benelli Anugrah Motor Pusaka , Steven kentjana putra, pihak dari Benelli Motor Indonesia sangat excited memperkenalkan Benelli 502c ini di Makassar, karena mengingat history dan eksistensi Motor Benelli ini yang telah menginjak 108 tahun serta melihat peluang cruiser yang memiliki tampilan sport yang sangat pas dengan selera para pecinta motor khususnya di makassar.

Tidak hanya itu Kalla Kars juga akan memberikan banyak promo dan hadiah menarik buat para pengunjung yang ber transaksi langsung Selama 2 hari di event pameran ini.(***)