Pengguna Kartu Muamalat Dapat Potongan 10 Persen di Pesonna Hotel

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bank Muamalat Regional Sulampua menjajaki kerja sama bisnis dengan Hotel Pesonna.

Kerja sama itu dijajaki setelah penandatanganan MoU yang diteken oleh Regional Head Bank Muamalat Indonesia (BMI) Sulampua Ahmad S Ilham bersama General Manager Pesonna, Ali Hidayat, Selasa 17 September 2019 di Lobi Hotel Pesonna.

Advertisment

MoU tersebut disaksikan langsung oleh Imam Besar Masjid New York, Syamsi Ali.

Ali Hidayat mengungkapkan, dengan MoU tersebut, beberapa peluang bisnis bisa dijajaki.

“Kerja samanya bisa dalam bentuk payroll gaji karyawan kita lewat Muamalat, hingga memanfaatkan produk-produk Muamalat seperti produk tabungan haji hingga tabungan rencana kurban,” kata Ali Hidayat.

Paling penting, adalah kerja sama cross selling antara Muamalat dengan Pesonna. “Kita beri space di lobi untuk Muamalat buka counter, sehingga bisa berinteraksi dengan pengunjung Pesonna,” katanya.

Ali Hidayat bahkan menambahkan, Pesonna siap memberikan potongan harga kamar yang lebih murah dari harga yang dijual secara online.

“Intinya kita beri harga yang lebih murah 10 persen dari online, untuk pengunjung yang bisa menunjukkan kartua ATM Bank Muamalat,” terang Ali Hidayat lagi.

Sementara itu, Ahmad S Ilham menyebutkan, Muamalat dengan Pesonna punya visi yang sama.

“Kita punya chemistry yang sama. Apalagi, Pesonna ini mengambil konsep Halal Lifestyle. Sementara kita menggaungkan semangat ‘ayo hijrah’,” kata Ahmad S Ilham saat konferensi pers. (****)