Kalla Toyota Capai Target Penjualan Selama Public Display Nipah Mall

Bertempat di atrium Nipah Mall Makassar, Kalla Toyota mencapai target penjualan selama Public Display berlangsung.

Bertempat di atrium Nipah Mall Makassar, Kalla Toyota mencapai target penjualan selama Public Display berlangsung.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Public Display Kalla Toyota yang digelar 3-6 Oktober kemarin merupakan ajang yang memberikan keuntungan bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

Pelanggan dapat memiliki unit Toyota impiannya dengan berbagai program menarik yang Kalla Toyota tawarkan. Bertempat di atrium Nipah Mall Makassar, Kalla Toyota mencapai target penjualan selama Public Display berlangsung.

Advertisment

“Selama kegiatan berlangsung, Kalla Toyota membukukan total 70 SPK. Di mana Toyota Rush dan Toyota Calya mendominasi kendaraan pilihan pelanggan,” tambah Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Public Display kali ini menawarkan benefit dan kemudahan dalam membawa pulang kendaraan Toyota. Program Ledakan Akhir Tahun dan Toyota Spektakuler masih dapat pelanggan dapatkan melalui dealer-dealer Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tetap menjatuhkan pilihan berkendaranya menggunakan unit Toyota unggulan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Public Display kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan band indie Makassar. Kalla Toyota juga memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan voucher servis senilai 100 ribu rupiah bagi 100 pengunduh aplikasi Kallafriends. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menampilkan unit Yaris modifikasi yang menarik perhatian pengunjung selama Public Display.

Kalla Toyota juga hadir memberikan program aftersales guna menciptakan rasa aman dalam mengendarai Toyota. Kalla Toyota memberikan program free jasa service hingga 50.000 km. Dengan tagline Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan setianya memiliki unit Toyota impian.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. (***)