Hot Deals PHF Tawarkan Harga Kamar Mulai Rp 500 Ribu Per Malam

Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019 di Phinis Point semakin meningkat.

Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019 di Phinis Point semakin meningkat.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com Animo masyarakat dengan hadirnya Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019 di Phinis Point semakin meningkat.

Hal ini terbukti dari naiknya jumlah pengunjung pada weekdays hingga mencapai 60% dari hari biasanya. Sedangkan pada weekend peningkatan pengunjung mencapai 80%.

Advertisment

Hal ini membuktikan bahwa event PHF ini memang menjadi primadona dan selalu menyedot perhatian masyarakat kota Makassar.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap animo masyarakat yang berkunjung ke PHF tersebut, salah satu unit hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yakni Hotel The Rinra menawarkan harga hot deals yang dibanderol dengan harga Rp. 500.000 nett per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe.

Harga ini benar-benar merupakan harga super murah yang belum pernah ditawarkan oleh hotel yang berada di jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.

“Harga normal untuk tipe kamar Deluxe adalah Rp. 1.088.000 nett per kamar per malam. Namun untuk periode tanggal 9 hingga 13 Oktober nanti, kami berikan harga terbaik dan tentu sangat terjangkau bagi para pengunjung PHF 2019,” beber Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir.

Lebih hebohnya lagi, voucher kamar dengan harga fantastis tersebut dapat digunakan hingga April 2020 dan pembelian vouchernya dapat dilakukan di booth The Rinra yang berada di area Shibuya lantai dasar Mall PIPO mulai pukul 13.00 WITA hingga 15.00 WITA dan pukul 19.00 hingga 21.00 WITA cukup dengan menunjukkan KTP atau SIM yang masih berlaku pada saat transaksi dan melakukan pembayaran secara tunai selama PHF berlangsung.

Selain itu, pengunjung yang ingin mendapatkan harga tersebut dibatasi untuk melakukan pembelian maksimal 2 voucher per orang serta wajib untuk melakukan follow akun instagram PHF di @phinisihospitalityfair.

Penawaran harga ini juga tidak berlaku untuk karyawan PHI beserta keluarganya dan setiap hari selama PHF hanya ditawarkan sebanyak 5 voucher setiap harinya sehingga pengunjung harus benar-benar menggunakan kesempatan ini untuk berburu voucher super murah tersebut agar tidak kehabisan. (***)