Anniversary Pertama, The Duck King Tawarkan Promo Spesial 30%

Memperingati anniversary pertamanya, The Duck King menawarkan program diskon spesial 30%. (Foto:djournalist)

Memperingati anniversary pertamanya, The Duck King menawarkan program diskon spesial 30%. (Foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – The Duck King merupakan Chinese restaurant terbesar Indonesia, kini genap setahun beroperasi di Kota Makassar, tepatnya di lobby utama lantai Ground Floor Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga.

Memperingati anniversary pertamanya, The Duck King menawarkan program diskon spesial 30%. Promo ini berlaku untuk semua jenis menu makanan di restoran tersebut.

Advertisment

Menurut Group Marketing Manager The Duck King Makassar, Sussy Suwarni, promo itu merupakan bentuk komitmennya untuk memanjakan para pecinta kuliner di Kota Makassar.

Selama setahun beroperasi di Kota Daeng, Sussy mengaku sudah mendapat banyak sambutan dari masyarakat Makassar, khususnya karena hadirnya beberapa menu favorit seperti bebek panggang, suki, dimsum, pangsit udang goreng mayonnaise, ayam goreng dua rasa dan aneka sayuran.

Untuk promo diskon 30%, kata dia, berlaku mulai 1 November- 30 Desember 2019, setiap hari Senin hingga Sabtu dengan minimum transaksi diatas Rp500 ribu.

“Tansaksi minimal Rp 500 ribu diskon 30%. Diskon ini tidak berlaku pada hari Minggu dan hari libur nasional,” kata Sussy, Kamis (31/10/2019).

Bukan hanya menawarkan program diskon, The Duck King juga menawarkan berbagai macam menu pilihan yang sudah dikenal akan kelezatannya, dan dijamin cocok untuk lidah warga Makassar.

Tak kalah pentingnya, semua jenis menu yang disiapkan juga dijamin halal 100%, tanpa micin, serta penyajiannya diolah langsung oleh chef profesional.

“Mulai dari suki itu buatan chef, begitu juga dengan mayonnaise dan menu lainnya resep langsung chef yang kami datangkan khusus,” terang dia.

Sussy juga menjelaskan detail untuk menu favorit seperti bebek panggang dan suki. Bebek panggang di balut dengan 18 bumbu rahasia yang ditawarkan mulai Rp128 ribu.

Sementara suki, pihaknya menjamin kelezatannya karena memiliki menu kuah yang hanya dapat dinikmati di The Duck King.

“Kuah kami berbeda karena suki pada umumnya menggunakan kuah bening. Tapi di The Duck King menggunakan kuah dengan 3 varian rasa,” pungkasnya. (***)