Konsumen Antusias dengan Aplikasi Motorku Ekspres di Honda Bikers Day

Motorku Ekspres” kembali mewarnai kemeriahan acara Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi di Toraja (02/11). Setelah sebelumnya sukses menggelar soft launching pada (28/09) lalu.

Motorku Ekspres” kembali mewarnai kemeriahan acara Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi di Toraja (02/11). Setelah sebelumnya sukses menggelar soft launching pada (28/09) lalu.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – “Motorku Ekspres” kembali mewarnai kemeriahan acara Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi di Toraja (02/11). Setelah sebelumnya sukses menggelar soft launching pada (28/09) lalu.

Manager Technical Service and Departmen Astra Motor Makassar Nindyatama mengungkapkan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, terutama melalui jasa servis dengan aplikasi “Motorku Expres” yang bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan servis kendaraannya.

Advertisment

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan layanan yang memudahkan konsumen menservice motor, cukup dengan satu genggaman saja.

“Ini booth rame banget, momentnya pas, aplikasi ini kan tujuannya untuk keperluan service bagi konsumsen kita. Nah bikers yang datang ini kan konsumen Honda semua jadi kami siapkan booth khusus Motorku Ekspres agar konsumen bisa merasakan beragam fitur serta kemudahan yang ada pada aplikasi ini”, ujar Nindya.

Antusias konusmen pada program baru baginkonsumen ini terbukti bukan isapan jempol belaka. Buktinnya, tercatat 1023 konsumen yang melakukan registrasi aplikasi Motorku Ekspres pada ajang Honda Bikers Day.

Booth Motorku Ekspres, menyiapkan informasi bagi pengunjung pengunjung terkait beragam fitur serta keunggulan yang ada pada aplikasi Motorku Ekspres. Tidak hanya itu, para pengunjung yang telah melakukan registrasi juga mendapatkan beragam hadiah dan souvenir.

Bicara tentang aplikasi Motorku Express. Aplikasi sangat mudah digunakan. Cukup dengan mengunduhnya melalui Playstore di handphone android.

Aplikasi Motorku Express sendiri memiliki fitur-fitur yang memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda.

Tilik saja salah satu manfaatnya yakni Booking Service yang bisa digunakan di aplikasi ini. Langkah nya cukup sederhana, konsumen tinggal daftar atau sign up yang kemudian mendaftarkan Sepeda Motor Honda yang dimiliki.

Selanjutnya konsumen dapat langsung mendaftarkan booking service (memilih motor yang akan diservis, memilih AHASS, memilih tanggal dan jam , serta memilih jenis servis apa yang akan dilakukan). (***)