GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2.

GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah Yang lebih banyak.

Advertisment

“Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan. Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui
GoFood selama empat tahun terakhir.”

VP Regional Gojek Indonesia
Bagian Timur, Anandita Danaatmadja mengatakan, Hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang.

Kedepannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi.

Lebih lanjut, Anandita menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih
banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun
driver.

Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan
sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI.

Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir. Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’ dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo Lewat aplikasi GoBiz.

“Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant di Makassar hingga 3,8 kali lipat. Dampak positif tersebut membawa gelombang baru merchant yang ikut serta pada Festival Promo MaMiMuMeMo tahun
ini. Tidak hanya itu, partisipasi merchant tahun ini meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20.000 merchant dibandingkan tahun lalu, memberikan pilihan ragam kuliner dengan promo yang lebih banyak bagi konsumen,” kata Anandita.

Hingga saat ini, di Makassar sendiri sudah ada hampir 1.000 outlet yang ikut serta dalam program Festival Promo MaMiMuMeMo 2.

Angka ini 12 kali lipat lebih banyak
dibandingkan keikutsertaan outlet kuliner Makassar di tahun lalu dan masih terus bertambah seiring dengan berjalannya promo.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood.

“Baru tiga hari diluncurkan sejak 8
November 2019, promo Happy Hour ini terbukti membantu transaksi merchant untuk tumbuh sekitar 2 kali lipat,” tambah Anandita.(***)