November, Happiness Sync Karaoke Tawarkan Gratis Karaoke Selama Sejam

Menyambut ulang tahunnya yang pertama yang jatuh November ini, SYNC Karaoke Rinra menawarkan promo special yang diberi nama Happ1ness. (Foto:ist)

Menyambut ulang tahunnya yang pertama yang jatuh November ini, SYNC Karaoke Rinra menawarkan promo special yang diberi nama Happ1ness. (Foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut ulang tahunnya yang pertama yang jatuh November ini, SYNC Karaoke Rinra menawarkan promo special yang diberi nama Happ1ness.

Promo tersebut berlaku selama bulan November berupa gratis karaoke selama 1 jam setiap hari untuk semua kategori ruangan dengan syarat dan ketentuan. Istimewanya lagi, khusus pada tanggal 23 November nanti, Sync Karaoke memberikan fasilitas gratis karaoke mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WITA.

Advertisment

Outlet Manager Sync Karaoke, Andi Setiawan yang akrab disapa Wancul mengatakan, saat ini Sync Karaoke telah melakukan banyak perubahan dari segi pelayanan dan fasilitas dengan hadirnya permainan Dart yang dapat dinikmati oleh pengunjung sambil menunggu waktu untuk check in.

“Kami juga melakukan modifikasi terhadap penampilan dan cara berinteraksi para staff kepada costumer. Tamu-tamu yang datang kami pastikan akan lebih enjoy dan betah untuk menikmati waktu di Sync,” tambahnya.

Selain menawarkan paket khusus karaoke, Sync juga melakukan inovasi dengan menawarkan menu-menu yang dapat dipesan dari Pizza e Birra. Seperti diketahui, outlet ini merupakan salah satu ikon outlet yang juga dimiliki oleh hotel The Rinra yang berada tepat di samping Sync Karaoke. Menu-menu yang dapat dipesan sambil berkaraoke di Sync berupa semua produk makanan yang ada di daftar menu Pizza e Birra. Menu tersebut diantaranya, Detroit Pizza, Thin Crust Pizza, Giant Pizza dan masih banyak lagi.

Dengan adanya SYNC Karaoke sebagai outlet baru yang dimiliki oleh Hotel The Rinra dan Mall Phinis Point diharapkan okupansi hotel dan pengunjung mall terus meningkat.

“Kami optimis dengan pilihan harga dan benefit yang kami tawarkan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Jadi bagi masyarakat khususnya di Kota Makassar tak perlu lagi khawatir atau ragu-ragu untuk menentukan tempat untuk bersenang-senang karena Sync sudah menyiapkan semuanya, tutur Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir. (***)