Lewat TripMedis Berobat ke Malaysia Jadi Mudah

(Kiri-kanan) David Rempe, Direktur Trip Medis Indonesia, Mohd Riza Warga Dalem, Manager International Marketing Rumah Sakit Prince Court Medical Centre.

(Kiri-kanan) David Rempe, Direktur Trip Medis Indonesia, Mohd Riza Warga Dalem, Manager International Marketing Rumah Sakit Prince Court Medical Centre.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kini calon pasien asal Indonesia tidak terkecuali Makassar bisa lebih mudah melakukan pengobatan di Malaysia.

Hal ini dikarenakan untuk berangkat berobat ke Malaysia didukung penuh oleh RS-RS di Malaysia yang ternyata sangat memudahkan pasien asal Indonesia.

Advertisment

Mulai dari penjemputan gratis saat tiba di bandara Malaysia, hingga paket-paket medical check up yang ditawarkan sangat menarik, dengan harga yang murah dan hasil selesai dalam 1 hari.

Untuk lebih memanjakan calon pasien asal Indonesia khususnya di Indonesia Timur, saat ini di Makassar telah dibuka kantor perwakilan resmi RS-RS Malaysia yang dikelola di bawah naungan TripMedis.

” Kami bantu merekomendasikan RS dan Dokter karena tidak setiap RS cocok untuk semua penyakit, termaksud informasi jadwal praktek dokter dikarenakan hari libur di Malaysia 2x lebih banyak daripada di Indonesia, pendaftaran appointment dokter hingga penjemputan gratis dari bandara, layanan kami 100 persen gratis,”, kata David Rempe, Direktur Trip Medis Indonesia disela-sela konferensi pers di Panbakers Latimojong, Sabtu 7 Desember 2019.

Melalui kantor perwakilan ini, kata David, calon pasien bisa mendapatkan informasi dan rekomendasi Rumah Sakit atau dokter yang cocok untuk berobat di Malaysia.

” Kantor kami di Graha Pena Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, tlp 0813-8155-5258 atau whatsapp ,”sebutnya.

David menegaskan, bahwa kualitas pengobatan di Malaysia sudah setara dengan Singapura tapi harganya masih seperti Indonesia, bahkan bisa lebih rendah.

” TripMedis sendiri sudah melayani Lebih dari 1000 pasien setiap bulan,”sebut David.

Sementara Mohd Riza Warga Dalem, Manager International Marketing Rumah Sakit Prince Court Medical Centre menyampaikan apresiasi dengan kehadiran TripMedis.

” Kami sangat senang selama ini sudah memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi pasien asal Kawasan Timur Indonesia saat berobat ke Malaysia. Kehadiran TripMedis di Makassar akan membantu kami menjangkau dan melayani pasien dari sini lebih baik lagi,”ujarnya.

Rumah Sakit Prince Court Medical Centre sendiri adalah salah satu mitra strategis TripMedis dan menjadi rumah sakit top di Kuala Lumpur .(***)