MallKu Aplikasi Loyalty Program Mall Pertama di Makassar

Manajemen Nipah Mall dan MaRI resmi meluncurkan apliksi Mallku, di Gastros Nipah Mall Sabtu 7 Desember 2019

Manajemen Nipah Mall dan MaRI resmi meluncurkan apliksi Mallku, di Gastros Nipah Mall Sabtu 7 Desember 2019

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Manajemen Nipah Mall dan MaRI resmi meluncurkan apliksi Mallku, di Gastros Nipah Mall Sabtu 7 Desember 2019

Hadir Zumadi S.M Anwar selaku CEO Kalla Development & Construction, Ricky Theodores selaku COO PT. Kalla Inti Karsa, Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building dan Iwan Ismail selaku Centre Manager Mal Ratu Indah,

Advertisment

Loyalty program berbasis aplikasi seluler ini, dikelola langsung oleh pihak manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan.

Dalam aplikasi ini, berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung melalui transaksi pembelanjaan di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Keuntungan yang diperoleh berupa poin reward. Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan, maka semakin besar keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh setiap pengunjung.

Ricky Theodores selaku COO PT. Kalla Inti Karsa mengatakan, aplikasi Mallku bukti komitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dan memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan kami.

Mal Ratu Indah adalah mall pertama di kota Makassar, sedangkan Nipah Mall merupakan mall pertama dengan konsep green building lifestyle mall, dan sekarang kami meluncurkan aplikasi MallKu sebagai aplikasi loyalty program mall pertama di Makassar.

Maka dari itulah Mallku hadir, dimana pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall bisa mendapatkan penghargaan dari setiap transaksi pembelanjaan.

Mallku dapat diakses setiap saat, dimana saja, dan kapan saja, yang terkoneksi langsung dengan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Melalui aplikasi Mallku, setiap pengunjung dapat mengetahui informasi promo tenant yang berlaku, event yang berlangsung, dan bahkan pengunjung dapat memilih sendiri hadiah yang di inginkan dari poin yang mereka dapatkan dan kumpulkan.(**)