Jelang Akhir BBW Makassar Sudah Dikunjungi 150 ribu Pengunjung

Dua hari lagi gelaran Big Bad Wolf (BBW) 2019 di Makassar berakhir pada Senin 9 Desember 2019. Hingga hari ini total pengunjung mencapai 150 ribu pengunjung. (Foto:djournalist)

Dua hari lagi gelaran Big Bad Wolf (BBW) 2019 di Makassar berakhir pada Senin 9 Desember 2019. Hingga hari ini total pengunjung mencapai 150 ribu pengunjung. (Foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dua hari lagi gelaran Big Bad Wolf (BBW) 2019 di Makassar berakhir pada Senin 9 Desember 2019.

Pameran buku terbesar di dunia itu digelar di Celebes Convention Center (CCC) 29 November-9 Desember 2019.

Advertisment

Pantauan di lokasi, kriteria pengunjung yang datang di BBW Makassar didominasi para milenial yang berburu buku favoritnya.

Pasalnya, BBW telah menyiapkan jutaan buku dari berbagai genre baik dari seni, budaya, novel, fiksi, romance, sastra, graphic novel, bisnis, arsitektur, memasak, fashion dan masih banyak lagi.

Tak sedikit pula kalangan orang tua juga terlihat banyak berkunjung. Hal ini juga ditunjang tersedianya buku untuk anak-anak seperti buku cerita, buku untuk mewarnai, sound books, board books, pop up books dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Terutama untuk para ibu-ibu muda, yakni koleksi Buku Ajaib. Buku ini mengunakan teknologi Augmented Reality (AR) yaitu penggabungan antara objek virtual dengan objek nyata yang bersifat interaktif dan real time.

Uli Silalahi Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan, total pengunjung yang hadir pada BBW 2019 di Makassar tercatat mencapai 150 ribu pengunjung memasuki H-2 penutupan BBW Makassar.

” Total saat ini 150 pengunjung dari target 200 ribu. Selain kaum milenial BBW juga menjadi wisata keluarga karena dilengkapi fasilitas taman bermain dan fasilitas kuliner,”jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya Big Bad Wolf 2019 masyarakat Indonesia semakin gemar membaca. (***)