Arofahmina Travel Umrah & Haji Buka Kantor Cabang di Makassar

Pengajian Rindu Rasul bersama para jamaah dan manajemen Arofahmina di Hotel Mercure Makassar, sekaligus grand opening pembukaan kantor Arofahmina Minggu 9 Desember 2019.

Pengajian Rindu Rasul bersama para jamaah dan manajemen Arofahmina di Hotel Mercure Makassar, sekaligus grand opening pembukaan kantor Arofahmina Minggu 9 Desember 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Arofahmina Travel Umrah & Haji kini membuka kantor cabang di Makassar di Ruko Zamrud Blok B5 Jalan Topaz Raya, Panakukkang Makassar.

Makassar merupakan kantor cabang Arofahmina pertama yang dibuka Indonesia Timur setelah enam cabang lainnya yang berada di Malang, Bekasi, Kediri dan Jawa Timur.

Advertisment

Grand opening pembukaan kantor dirangkaikan dengan pengajian Rindu Rasul bersama para jamaah dan manajemen Arofahmina di Hotel Mercure Makassar, Minggu 9 Desember 2019.

Pimpinan Cabang Arofahmina Makassar Arwin Muhammad menyebut kehadiran mereka di Makassar karena melihat potensi jamaah umroh dari Sulawesi Selatan sangat besar.

Arwin berharap kehadiran mereka bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat akan banyaknya permasalahan terkait travel umrah selama ini.

” Kita ingin supaya jamaah umrah dan masyarakat yang selama ini tidak mendapat informasi tidak jelas dan tepat tidak lagi demikian dan berharap menghilangkan keraguan dan ketidakpastian jamaah yang selama ini terkecoh dengan travel bodong,” ujar Arwin.

Dikatakan Arwin, travelnya membantu masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah dengan harga terjangkau dan pelayanan yang maksimal.

Hal ini dibuktikan dengan biaya ringan dengan cara menabung sebesar Rp20 ribu/hari tanpa ada kenaikan harga dan bunga, selama tiga tahun jamaah sudah bisa berangkat.

Ditanyai terkait jumlah pemberangkatan jemaah diseluruh cabangnya, ia menyebutkan sekitar 1.000 jemaah perbulannya.

Adapun paket umrah yang ditawarkan, tambah dia yakni mulai dari harga Rp 24 juta hingga Rp 39 juta.

Sementara kepala Bidang Penyelenggara Haji & Umrah Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, H Kaswad Sartono mengapresiasi kehadiran Arofahmina di Makassar. Ia berharap, Arofahmina akan mengantarkan jamaah menjadi haji yang mabrur dan memberi aspek layanan prima.

” Pembukaan ini bagian dari meningkatkan kwalitas ibadah, dengan kehadiran Arofahmina memberi nuansa baik dan baru di industri ini, sehingga jamaah kita di Sulsel terus meningkat,”ujarnya.

Rata-rata jamaah sulsel pergerakannya sangat cepat kata Kaswad, berkisar 10 ribu per bulan selama setahun ini. Dimana Sulsel merupakan penyumbang kedua terbesar dari Jawa timur.

” Hingga 2019 terdaftar secara resmi sebanyak 107 kantor travel umrah dan haji di Makassar,”tutupnya. (***)