Sambut Imlek, Phinisi Point Gelar Oriente Festive

Phinisi Point kembali merayakan Imlek 2020. Kali ini, Phinisi Point mengusung konsep Oriente Festive yang artinya Festival Oriental. Event ini digelar mulai 13 januari hingga 23 Februari 2020, di area Phinisi Point.

Phinisi Point kembali merayakan Imlek 2020. Kali ini, Phinisi Point mengusung konsep Oriente Festive yang artinya Festival Oriental. Event ini digelar mulai 13 januari hingga 23 Februari 2020, di area Phinisi Point.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Phinisi Point kembali merayakan Imlek 2020. Kali ini, Phinisi Point mengusung konsep Oriente Festive yang artinya Festival Oriental. Event ini digelar mulai 13 januari hingga 23 Februari 2020, di area Phinisi Point.

Berbagai kegiatan bakal digelar dalam event Oriente Festive, diantaranya lomba mewarnai, lomba menyanyi mandarin, fashion show, pemilihan putra putri cheongsam, dan spesial show Barongsai.

Advertisment

“Event ini berlangsung cukup lama, dikarenakan banyak kegiatan yang akan terselenggara. Selain lomba, ada juga kegiatan sosial dan beberapa kegiatan menarik lainnya,” kata Head of Event and Creative Phinisi Point, Winky Wahyudi, Selasa (14/1/2020).

Untuk tanggal 13-30 januari 2020 akan digelar Oriente Lucky Angpao, Oppo Lucky Draw, Fashion Oriente Festive, Lampion Flashmob, Oriente Colours Competition, Delacomunidad Spesial Imlek, dan Mandarin Song Festival di tanggal 30 – 31 Januari 2020, serta Pemilihan Putra Putri Cheongsam di tanggal 1-2 Februari 2020.

“Untuk spesial pertunjukan barongsai akan tampil di tanggal 22-23 Februari. Ini sengaja ditampilkan di akhir agar masyarakat yang belum sempat menyaksikan di tempat lain, bisa menyaksikan pertunjukan secara sempurna di Phinisi Point,” kata Winky.

Sementara itu, Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, untuk seluruh pendaftaran dan informasi lomba dan event, bisa mengunjungi langsung sosial media instagram @Phinisipoint dan fanpage Phinisi Point.

“Seluruh update event kami sudah dishare di sosial media, agar masyarakat bisa lebih mudah dan lebih cepat mendapatkan informasi yang update,” kata Wiwi.

Melalui event Oriente Festive ini, Wiwi berharap Phinisi Point bisa disasar masyarakat sebagai lokasi yang nyaman dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan imlek bersama keluarga dan sahabat.

“Semoga masyarakat bisa makin senang ke Phinisi Point dan menjadikan Phinisi Point sebagai lokasi yang pas untuk bersantai bareng orang-orang tersayang,” tutupnya. (***)