Liburan Imlek di Citadines Makassar Hanya Rp 999.000 3 Hari 2 Malam

Menyambut tahun baru Cina ( Imlek ) Citadines Royal Bay Makassar menyiapkan paket khusus kepada para pengunjung.

Menyambut tahun baru Cina ( Imlek ) Citadines Royal Bay Makassar menyiapkan paket khusus kepada para pengunjung.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut tahun baru Cina ( Imlek ) Citadines Royal Bay Makassar menyiapkan paket khusus kepada para pengunjung.

Paket ini diberi nama AngpWOW 2020 dimana tamu bisa mendapat harga kamar dengan harga yang sangat ekonomis hanya Rp 999.000 nett untuk 3 hari 2 malam.

Advertisment

Adapun periode program tersebut hanya berlaku mulai tanggal 24 Januari hingga 26 Januari 2020, anda juga akan mendapatkan 1 kali makan malam untuk 2 orang, diskon 20% untuk minuman namun tidak termasuk alkohol.

” Imlek tahun ini  betemakan sio Tikus dan akan jatuh pada tanggal 25 Februari 2020 dan tepat pada hari Jumat, dimana hari tersebut menjadi awal masuk weekend, di moment ini pun kami memberikan paket khusus kepada Tamu kami,”ujar La Halisu General Manager Citadines Makassar.

Selain itu, kata La Halisu hal yang sangat menarik karena tamu juga berhak untuk cek out sampai jam 14.00 yang mana normal cek out hanya sampai jam 12.00.

“Kami berharap dengan adanya paket ini Okupansi kami bisa meningkat pada bulan ini dikarenakan okupansi hotel memang selalu rendah di setiap awal tahun, selain itu kami juga berharap para tamu kami bisa menikmati liburan nya bersama kami dengan biaya yang sangat ekonomis dan tetap dengan fasilitas yang fantastis,” Tutup Amank selaku Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar. (***)