Awali 2020, Phinisi Point Serahkan Motor PCX ke Pemenang Program Top Spender

Phinisi Point Serahkan Motor PCX ke Pemenang Program Top Spender.

Phinisi Point Serahkan Motor PCX ke Pemenang Program Top Spender.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Manajemen Phinisi Point Mall Makassar kembali mengapresiasi konsumen yang tercatat aktif melakukan transaksi pada tenant di pusat perbelanjaan kelolaan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tersebut.

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan berupa satu unit sepeda motor Honda PCX kepada Lenny Pangemanan, yang memenangkan program berhadiah Top Spender edisi September -Desember 2019 yang diselenggarakan Phinisi Point.

Advertisment

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh GM Phinisi Point, Anggraini bersama dengan Corporate Director of HR Phinisi Hospitaliy, Dito Hendro Prakoso didampingi Busdev Manager Phinisi Point , Wahyuddin, dalam event bulanan Phinisi Point, De La Comunidad di Atrium Tokyo Phinisi Point, Rabu Malam (29/1/2020).

Angki sapaan akrab Anggraini menyampaikan, program ini berlangsung dari bulan September hingga akhir Desember 2019, di mana hadiah yang diberikan tak hanya sepeda motor, tapi juga voucher menginap di The Rinra Hotel Makassar.

“Ada 3 pemenang dalam dengan kategori belanja terbanyak dalam program ini, selama periode September-Desember 2019, kemarin. penyerahan hadiah baru dilakukan karena kami harus mengumpulkan data yang masuk dan menjumlah total belanja pengunjung,” kata Angki.

Manajemen Phinisi Point mencatat, pendaftar program berhadiah Top Spender sekitar 300 orang, dengan total transaksi miliaran rupiah.

“Peminat Top Spender ini sangat luar biasa, namun yang berhak ikutan dengan minimal belanja 300.000. Tapi rata-rata yang ikut minimal belanjanya 4 Jutaan,” tambah Angki.

Sementara itu, Corporate Director of HR Phinisi Hospitaliy, Dito Hendro Prakoso mengatakan pihaknya akan terus mensupport program yang diselenggarakan Phinisi Point sebagai bentuk kerjasama antara grup Phinisi Hospitality Indonesia.

“Karena Phinisi Point di bawah kami, jadi kami akan terus mensupport dan berusaha memberikan yang terbaik kepada pengunjung setia Phinisi Point,”kata Dito.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, khusus di awal tahun 2020 ini, Phinisi Point mengadakan program berhadiah Lucky Angpao yang bisa diikuti seluruh konsumen tenant Phinisi Point, dengan minimal belanja Rp 300.000.

“ Ada berbagai hadiah yang disediakan dalam program ini, salah satunya ada 3 voucher Hotel The Rinra include Swimming dan Breakfast yang akan dibagikan ke pengunjung,” kata Wiwi.
Program Lucky Angpao berlangsung sejak 13 Januari -30 Januari 2020 dan hanya berlaku di hari Senin-Kamis. (***)