Crematology Makassar Hadirkan Menu dan Konsep Baru di Awal 2020

Mengawali tahun 2020, Crematology X Makassar hadirkan menu dan konsep baru. Menu tersebut merupakan varian kekinian yang marak di kalangan milenial saat ini.

Mengawali tahun 2020, Crematology X Makassar hadirkan menu dan konsep baru. Menu tersebut merupakan varian kekinian yang marak di kalangan milenial saat ini.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mengawali tahun 2020, Crematology X Makassar hadirkan menu dan konsep baru. Menu tersebut merupakan varian kekinian yang marak di kalangan milenial saat ini.

Sementara, konsep yang dihadirkan Crematology saat ini yakni melayani reservasi acara grup seperti arisan, ulang tahun dan kegiatan kelompok lainnya.

Advertisment

” Kami ingin Crematology Makassar di tahun 2020 bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga menu yang dihadirkan sesuai dengan minat masyarakat saat ini, serta konsepnya dapat menyasar seluruh kalangan dan usia,” kata Owner Crematology X Makassar, Resky Roem, Rabu (5/2/2020).

Untuk menu kekinian Crematology, kata Kiki sapaan Resky Roem, diberi nama Boami yang merupakan jenis minuman dengan fresh milk yang ditambahkan palm sugar, sea salt dan chewy palm sugar boba.

“Boami merupakan singkatan dari Boba Ami yang diambil dari nama dari adik saya, Rahmi yang kerap disapa Ami, yang juga merupakan owner dari Crematology Makassar,” tambah Kiki.

Selain itu, kata Kiki, Crematology X Makassar juga menyediakan whole cake untuk berbagai acara.

” selama ini cake kami varian red velvet dan teh botol menjadi favorite pelanggan Crematology Makassar, sehingga varian tersebut dan beberapa varian lainnya sudah bisa dipesan dalam bentuk whole cake,” katanya.

Sementara itu, Marcom & PR Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, Crematology x Makassar telah hadir setahun lebih di Phinisi Point , yang letaknya di Ground Floor Phinisi Point Mall.

“Crematology merupakan salah satu tempat nongkrong yang diminati pengunjung PIPO, selain tempatnya yang cozy, cafe ini juga memiliki minuman andalan ES Kopi Manjah yang selalu dicari kalangan milenial,” ungkap Wiwi. (***)