Lets Check Up Prodia Ajak Milineal Periksa Kesehatan

Prodia menyelenggarakan Let’s Check Up dan mendatangi 5 kantor yang ada di Makassar mulai 17 hingga 20 Februari 2020. (Foto:ist)

Prodia menyelenggarakan Let’s Check Up dan mendatangi 5 kantor yang ada di Makassar mulai 17 hingga 20 Februari 2020. (Foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Prodia menyelenggarakan Let’s Check Up di 9 kota besar di Indonesia dan Makassar menjadi kota pertama penyelenggaraan.

Let’s Check Up Prodia memberikan 2.500 check-up gratis dan menantang millenial membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat bersama teman-teman kantornya.

Advertisment

Tidak hanya itu, prodia Let’s Check Up mendatangi 5 kantor yang ada di Makassar mulai tanggal 17-20 Februari 2020. Dalam acara tersebut Prodia memberikan gratis Check-up bagi karyawan usia 25-35 tahun berupa pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total dan pemeriksaan fungsi hati.

” Tujuan kami agar semakin banyak generasi millenial yang sadar pentingnya menjaga kesehatan terlebih di tengah kondisi cuaca yang sedang tidak menentu, ditengah berkembangnya virus-virus yang berbahaya, salah satunya dapat dilakukan dengan rutin melakukan check up,” jelas Reskia Dwi Lestari Marketing Communications Manager Prodia.

Tidak hanya itu, dengan mengikuti kegiatan Let’s Check Up, peserta telah memberikan donasi sebesar Rp 5.000,-/orang. Kemudian jika diperoleh hasil check-up yang baik (normal), maka donasi yang diberikan secara langsung bertambah Rp 50.000,-. Seluruh donasi tersebut dipersembahkan Prodia dan akan disalurkan bagi komunitas maupun organisasi yang membutuhkan.

“Dengan ikut lets check up, maka otomatis orang tersebut menyumbang lima ribu rupiah, nanti kalau hasilnya normal ditambah lagi sumbangannya jadi 50 ribu,” tutur Reskia.

Sementara, Regional Marketing Manager Sulampua Area Prodia, Rudy Gondo berharap, acara ini dapat menjadi pengingat bagi para pekerja kantoran millenial di Makassar, untuk tidak mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan agar bisa semakin produktif.

Sebagai informasi, PT Prodia Widyahusada Tbk. merupakan Laboratorium klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo pada 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi.

Sebagai pemimpin pasar, sejak 2012 Prodia merupakan satu-satunya laboratorium dan klinik di Indonesia dengan akreditasi College of American Pathologists (CAP). (***)