Suzuki XL7 Digempur Promo, dari Free Service Hingga iPhone 11

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki XL7 di pantai Akkarena Makassar, Sabtu 22 Februari 2020. (Foto:djournalist)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki XL7 di pantai Akkarena Makassar, Sabtu 22 Februari 2020. (Foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki XL7 di pantai Akkarena Makassar, Sabtu 22 Februari 2020.

Kali ini SIS melalui agen tunggal pemegang merek untuk wilayah Sulselrabar, PT Megahputra Sejahtera (PT MPS) memberikan tawaran menarik bagi konsumen yang ingin memboyong XL7.

Advertisment

Tawaran menariknya yakni, tiap pembelian Suzuki XL7 konsumen bisa mendapatkan pilihan, hadiah langsung iPhone 11 hingga jaket + Voucher Belanja Rp 600.000.

Hal tersebut diungkapkan Reza Ramadanov selaku Koordinator Dealer 4W Area Kalimantan, Sulawesi dan IBT.

” Selain dua hadiah tadi, khusus penjualan kali ini kita juga sudah siapkan program lain seperti free service (Jasa dan Suku Cadang) hingga 50.000 kilometer, downpayment (DP) 15 persen, angsuran ringan Rp 190.000 per hari dan tenor 7 tahun,”papar Reza dalam konferensi pers di Akkarena.

Suzuki XL7 diperkenalkan di pantai Akkarena Makassar, Sabtu 22 Februari 2020.

Pengunjung antusias dengan peluncuran Suzuki XL7.

Manajemen PT Megaputera Sejahtera berfoto bersama usai konferensi pers di Akkarena.

Sementara, Direktur PT Megahputra Sejahtera (MPS) Andree Sulimdro menambahkan, tahun ini merupakan usia ke 50 tahun suzuki di Indonesia.

” Bertepatan dengan moment ini, kami berikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu dengan peluncuran suzuki XL 7,”kata Andree.

Andree mengakui, bahwa peluncuran produk ini mendapat sambutan hangat dari warga Makassar. Pasalnya, dia mengatakan saat ini sudah ada inden 20 unit sejak Januari.

Ia optimis kehadiran Suzuki XL7 bakal meningkatkan penjualan, dimana saat ini market share Suzuki berada di angka 9 persen dengan rata-rata penjualan per bulan 25-35 unit per bulannya.

“Di peluncuran Suzuki XL7, PT MPS menargetkan 50 unit dapat dijual,”sebut Andree.

Resmi meluncur di Makassar, mobil ini dijual dengan tiga pilihan varian. Zeta, Beta dan Alpha sebagai varian tertinggi.

Masing-masing pilihan terdiri atas transmisi manual 5-percepatan dan otomatis (AT) 4-percepatan. Sehingga total ada enam pilihan model yang diniagakan.

Berikut rincian harga Suzuki XL7.

*Zeta M/T Rp230 juta
*Zeta A/T Rp240,5 juta
*Beta M/T Rp246,5 juta
*Beta A/T Rp257 juta
*Alpha M/T Rp 265,5 juta
*Alpha A/T Rp 267 juta

Sekedar diketahui, dari tampilan eksterior Suzuki XL7 hadir dengan desain gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang.

Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga. (***)