Semakin Berkelas, Benelli Perkenalkan 7 Varian Warna Terbaru

Motor asal Italia, Benelli memperkenalkan tujuh varian warna terbarunya di Kopi HUB jalan Perintis kemerdekaan, Makassae Jumat 13 Maret 2020.(foto:djournalist)

Motor asal Italia, Benelli memperkenalkan tujuh varian warna terbarunya di Kopi HUB jalan Perintis kemerdekaan, Makassae Jumat 13 Maret 2020.(foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Motor asal Italia, Benelli memperkenalkan tujuh varian warna terbarunya di Kopi HUB jalan Perintis kemerdekaan, Makassae Jumat 13 Maret 2020.

Tujuh varian dari motor Benelli seri Motobi ini semakin terlihat berkelas. Sehingga memberikan warna baru di dunia otomotive khususnya Motor dengan gaya retro.

Advertisment

Menurut Operation Manager Benelli Makassar Mifta Farid S Putra, ada 3 jenis motor yang memiliki warna baru diantaranya, Patagonian Eagle yang hadir dengan warna matte blue, green army dan black dirome, sementara jenis Zooefi hadir dengan varian warna baru silver dan matte blue dengan tambahan aksen stiker yang terlihat elegan.

Sedangkan di jenis 200EVO yang sebelumnya memiliki varian warna silver dan merah, kini semakin elegan dengan warna hitam.

” Sejak hadir di Makassar awal tahun 2019. Benelli memberikan warna baru di dunia Otomotive khususnya Motor dengan gaya retro,”kata Mifta.

Seri Motobi ini diantaranya Motobi 152 kata Mifta, yang telah lebih dulu merilis warna barunya di Februari 2020 lalu serta 3 seri lain yang akan diresmikan hari ini dengan warna baru yaitu Patagonian Eagle, ZOOEFI dan ZOOEVO.

” Ini telah memberikan sumbangsih yang paling tinggi dengan bobot sebesar 94% dari total penjualan motor Benelli selama kami memperkenalkan Motor Italia ini di Sulawesi”, ujarnya.

Mifta Menambahkan, dengan penambahan dari sisi warna dan stiker ditambah antusias peminat Motobi series ini cukup besar.

Ia berharap berharap Benelli semakin diterima masyarakat Indonesia Khususnya di Sulawesi.

” Berbeda dengan tahun lalu yang hanya memiliki 4 Dealer yang tersebar di Sulawesi, tahun ini Benelli semakin menjamur dengan penambahan 2 dealer terbarunya di kota Pare Pare dan kota Palu”, pungkasnya.

Salah satu kelebihan yang menjadi daya tarik dengan memakai kuda besi Benelli Ini adalah komunitas BOI (Benelli Owner Indonesia) Chapter Makassar yang telah memiliki lebih dari 100member yang sangat solid dengan kekeluargaan.

” Kami akan terus merangkul teman teman komunitas BOI, karena kami juga tidak bisa berdiri sendiri tanpa mereka, berbagai dukungan akan terus kami berikan untuk mengembangkan komunitas BOI khususnya area Sulawesi, selain itu dengan bergabung dalam komunitas BOI teman-teman juga mendapatkan diskon untuk makan dan minum di Gastros Café & Gastros Resto, serta free parking di Nipah Mall dan Mall Ratu Indah,” Jelasnya.

Untuk mendapatkan motor Benelli ini sangat mudah, karena selain melakukan penjualan secara offline (showroom) saat ini juga telah bisa dijangkau melalui e-Commerce atau Perdagangan elektronik di beberapa perusahaan teknologi yang berbasis digital. (***)