Arayu Aesthetic Relaunching Klinik Terbaru di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar

Konferensi Pers Relaunching Arayu Aesthetic Clinic Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin No.61 Makassar, Rabu, 9 September 2020.

Konferensi Pers Relaunching Arayu Aesthetic Clinic Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin No.61 Makassar, Rabu, 9 September 2020.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Arayu Aesthetic Clinic Makassar relaunching klinik terbarunya di Jalan Sultan Hasanuddin No.61 Makassar, Rabu, 9 September 2020 yang sebelumnnya beralamat di Jalan Landak Baru No 56.

Perubahan lokasi tersebut seiring progres costumer yang meningkat pesat. Sehingga dibutuhkan tempat yang lebih memadai.

Advertisment

Perubahan lokasi tersebut sekaligus juga memperkenalkan pelayanan tambahan yaitu Arayu Dental perawatan gigi dengan teknologi canggih.

dr Ayu Hanapi selaku Founder dari Arayu Aesthetic Clinic mengatakan, Arayu Aesthetic menggunakan teknologi FDA Approved dan sudah berstandarisasi Internasional dan selalu mengedepankan kualitas dari setiap product yang digunakan.

” Bahkan CBCT yang kami gunakan satu-satunya alat yang ada di Indonesia Timur, maka tidak jarang, pasien dari Arayu Aesthetic Clinic tidak hanya berasal dari dalam kota saja, namun juga pasien yang berasal dari luar kota, “ujarnya.

Khusus bulan September, Arayu menawarkan diskon all produk 5-40 persen dan 10-50 persen untuk treatment.

Adapun harga yang dibanderol untuk setiap perawatannya relatif terjangkau. Untuk treatment dimulai dari harga Rp200 ribu  sekali treatment.

“Facial biasa start Rp200 ribu sampai Rp7-10 juta per treatment,” katanya.

Dengan menghadirkan teknologi terbaru yang canggih, Ayu mengharapkan klinik kecantikan yang ia rintis selama tiga tahun terakhir ini semakin mengedepankan mutu dan kualitas dengan harga yang terjangkau. Sehingga pelanggan mendapatkan hasil maksimal dan puas dengan layanan.

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan atau melakukan perawatan dental, bisa mengunjungi Arayu Aesthetic Clinic yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.(***)