Buruan! Cukup Uang Muka Rp750 Ribu Miliki Rumah di Nara Alam Permai

GOWA, DJOURNALIST.com – PT Chandra Sekawan Agung terus mengembangkan bisnis propertinya. Saat ini, developer tersebut membangun perumahan subsidi Nara Alam Permai di Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Pengembangan yang dilakukan hingga ini memasuki tahap ketiga dengan menawarkan promo DP sebesar Rp750 ribu.

Advertisment

“Kami memberikan promo bayar DP hanya Rp750 ribu dan biaya akad Rp3,5 juta dengan angsuran mulai dari Rp985 ribu. Penawaran promo Bayar DP Rp750 ribu bisa untuk tiga user atau boleh mengajak dua teman dan keluarga,” kata Muhammad Iqbal, Kordinator Marketing Perumahan Nara Alam Permai.

Iqbal menuturkan, biaya akad Rp3,5 juta tersebut sudah termasuk biaya notaris, Akta Jual Beli (AJB), listrik, air bersih dan asuransi.

Dimana, pembangunan tahap ketiga berbeda dengan tahap pertama dan kedua. Pihaknya menawarkan rumah dengan tipe 36/72 atau dengan luas bangunan 36 meter persegi dan tanah 72 meter persegi atau 6×12 meter.

Properti tersebut dilengkapi dengan fasiltas dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Rumah tersebut akan menggunakan keramik granit ukuran 60×60 centimeter dan mendapatkan kanopi gratis.

“Jalannya juga sudah di-paving dengan lebar jalan utama delapan meter dan jalan lainnya enam meter,” katanya.

Perumahan ini juga ditunjang dengan lokasi yang strategis. Lokasinya dekat dengan sejumlah fasilitas umum, seperti sarana pendidikan TK, SD, SMP hingga SMA/SMK.

Selain itu, aksesnya dekat dengan pasar, puskesmas, tempat wisata hingga kantor pemerintahan. Saat ini, unit yang ditawarkan sudah dihuni sekitar 80 keluarga. (**)