All New CBR150R Resmi Meluncur, Ini Deretan Fitur Barunya! 

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan All New CBR 150R, Minggu, 7 Februari 2021 pkl. 20.00 wita secara virtual di Instagram dan Facebook @Hondajagoanku.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Advertisment

Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan, All New CBR150R hadir dengan fitur baru serta desain beraura big bike sehingga menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama dengan motor ini.

All New CBR150R adalah jawaban kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain garang, canggih,  sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

“Dengan resmi diluncurkannya New Honda CBR150R, kami yakin akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport sekaligus mempertegas eksistensi Honda di wilayah Sulawesi hingga Ambon. semoga dengan kehadiran generasi terbaru Honda CBR150R, kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi”, ujar Thamsir.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Selain itu, performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Honda memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 36.640.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 37.340.000. Harga OTR Makassar.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 40.880.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 41.590.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 41.780.000. Harga OTR Makassar.(***)