Launching Pren Kopi, Langsung Tawarkan Promo Valentine Beli 2 Bayar Setengah

Pren Kopi yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan 13 No 23 launching Jumat 12 Februari 2021.(foto:djournalist)

Pren Kopi yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan 13 No 23 launching Jumat 12 Februari 2021.(foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Satu lagi kafe tempat nongkrong yang meramaikan tempat tongkrongan yang cozy dan instagramable.

Pren Kopi yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan 13 No 23 launching Jumat 12 Februari 2021.

Advertisment

Kafe dengan konsep interior industrial vintage ini bisa menjadi salah satu alternatif hang out atau tempat nongkrong baru khususnya di daerah Daya dan Tamalanrea ini.

Konsep ruangnya ada indoor dan outdoor dengan kapasitas normal 80, “namun karena ini ada pembatasan di masa pandemi maka hanya 50 persen pengunjung kapasitas yang akan dimuat,” ungkap Kristoforus Andro, owner Pren Kopi.

Kesan vintage terutama terasa dari beberapa koleksi Vespa yang dipandang dalam kafe serta gambar gravity di dinding kafe. Rupanya barang-barang termasuk uang jadul yang dipajang tersebut adalah koleksi barang dari ownernya sendiri.

Kafe yang menyasar pasar pekerja kantoran disekitar Daya dan mahasiswa ini buka dari pagi jam 09.00 hingga malam jam 22.00 WITA. Mengingat segmen pasar yang disasar maka harga dari menunya pun cukup bersahabat kisaran 15-20 ribuan saja.

Menunya pun cukup variatif dari segala jenis kopi hingga non-kopi hingga berbagai cemilan. Seperti pada umumnya kafe di kota Makassar ada free WiFi dan tambahan fasiltas live musik.

“Untuk momen hari valentine kami memberi promo berdua, pesan dua bayar setengah. Caranya mudah hanya memfollow instagram @prenkopi dan hestag #temanngopi,” ujar Kevin Gabriel salah satu owner.

Untuk promo dihari launchingnya, hasilnya akan disalurkan ke korban bencana di Sulbar.

Nah, kamu yang cari tempat nongkrong yang asyik dan bisa eksis di sosmed, tempat ini wajib kamu coba.(#)