Baruga Asrinusa Kini Dilengkapi Fasilitas Olahraga Golf

Bage Golf Driving Range sendiri secara resmi dibuka untuk umum pada hari Minggu, 7 Maret 2021 dan masyarakat umum dapat berolahraga golf dari pukul 06:00- 22:00 WITA.

Bage Golf Driving Range sendiri secara resmi dibuka untuk umum pada hari Minggu, 7 Maret 2021 dan masyarakat umum dapat berolahraga golf dari pukul 06:00- 22:00 WITA.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bukit Baruga yang merupakan perumahan dengan konsep hunian hijau dibawah naungan Kalla Group kini menghadirkan fasilitas baru. Perumahan yang dikenal asri dan sejuk ini menghadirkan fasilitas olahraga golf. Masyarakat umum kini dapat mencoba sensasi olahraga golf dengan mengikuti Baruga Golf Academy.

Olahraga golf kini bertransformasi menjadi permainan modern masa kini. Berlomba memasukkan bola ke beberapa lubang menggunakan stik dengan jumlah ayunan sedikit mungkin memiliki sensasi tersendiri dari olahraga ini.

Advertisment

Di bulan Maret ini, Baruga Golf Academy memberikan promo khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Baruga Golf Academy memberikan promo cukup dengan membayar Rp500 ribu untuk tiga bulan, pelajar dan mahasiswa sudah dapat mencoba olahraga golf.

Tak hanya itu, sarung tangan dan stick golf jugal telah disediakan. Bagi pelajar dan mahasiswa yang tertarik, dapat langsung berkunjung ke Bage Golf Driving Range, di perumahan Baruga Asrinusa, Antang.

Grand Opening Bage Golf Driving Range sendiri secara resmi dibuka untuk umum pada hari Minggu, 7 Maret 2021 dan masyarakat umum dapat berolahraga golf dari pukul 06:00 – 22:00 WITA.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga menuturkan, promo ini hadir bagi pemula yang ingin mencoba sensasi olahraga golf namun belum memiliki alat golf. Baruga Golf Academy akan menyediakan alat bagi pelajar dan mahasiswa. Sedangkan untuk yang masyarakat umum yang mendaftarkan diri si Baruga Golf Academy, akan mendapatkan free sarung tangan.

” Untuk masyarakat umum juga bisa mencoba olahraga golf dengan promo Rp30 ribu untuk 100 bola di hari Senin sampai Kamis. Dan Rp35 ribu ntuk 100 bola di hari Jumat sampai Minggu,” pungkas Ralie.

Sekedar diketahui, Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.(***)