Hari Terakhir, Dapatkan Promo Spesial dan Hadiah Jutaan Rupiah di Kalla Fair

Kalla Fair Vol 3 telah memasuki hari kedua (03/04). Kalla Fair hadir dengan berbagai kegiatan dan aktifitas menarik yang ditawarkan kepada seluruh pengunjung NIPAH.

Kalla Fair Vol 3 telah memasuki hari kedua (03/04). Kalla Fair hadir dengan berbagai kegiatan dan aktifitas menarik yang ditawarkan kepada seluruh pengunjung NIPAH.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kalla Fair Vol 3 telah memasuki hari kedua (03/04). Kalla Fair hadir dengan berbagai kegiatan dan aktifitas menarik yang ditawarkan kepada seluruh pengunjung NIPAH.

Kalla Fair hari kedua dimulai sejak pukul 11.00 WITA, dan bisa disaksikan secara live streaming melalui youtube Kalla Group. Menjelang pertengahan hari, booth Kalla Fair yang terletak di Atrium NIPAH sudah ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menikmati benefit spesial. Kesempatan mendapatkan doorprize juga menanti pengunjung yang telah melengkapi stempel di masing-masing booth yang tersedia.

Advertisment

Di hari kedua ini, Kalla Fair juga diramaikan dengan beberapa talkshow interaktif, seperti talkshow Career at Kalla, talkshow inspiratif bersama DIGIDES, dan diakhiri dengan talkshow bersama Tumming Abu dengan tema Creating Digital Content. Tak shanya itu, juga hadir pemaparan benefit spesial yang dihadikan booth-booth yang memamerkan produk dan layanan terbaik dari Kalla Group.

Kalla FAIR berhasil dikunjungi sekitar 11.000 pengunjung NIPAH sepanjang hari pertama dan diprediksi akan terus bertambah mengingat momen long weekend.

Muh. Tirta dan Sulfianita selaku Kalla Talent Hunt Team Kalla Group memaparkan gambaran karir di ruang lingkup Kalla Group dan bagaimana cara bergabung menjadi Insan Kalla. Info mengenai rekrutmen Kalla Group dapat di akses secara terbuka di laman instagram resminya di @rekrutmen.kalla.

“Soal tips and trik kerja di Kalla Group sebenarnya kembali ke diri masing-masing saja. Bagaimana teman-teman dapat mengembangkan potensi dirinya dan jangan cepat pesimis. Kita tetap dinamis dalam proses seleksinya, seiring berkembangnya waktu, Kalla Group tetap memperhatikan karakter dari nilai-nilai Kalla yakni Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih Cepat Lebih Baik, dan Aktif Bersama,” ungkap Sulfianita.

Selama gelaran Kalla Fair, juga dibuka booth donor darah oleh Yayasan Hadji Kalla. Pengunjung yang ingin melakukan donor darah dapat berkunjung ke booth yang terletak di sebelah kanan panggung utama di Atrium NIPAH. Di hari terakhir Kalla Fair akan live talks bertajuk “Pentingnya Go Digital Dalam Promosi Bisnis”. Tema ini akan dibawakan oleh Iksan Bangsawan selaku CEO dari Skena Wahana Kreatif.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group memaparkan bahwa hingga hari kedua Kalla Fair Vol. 3, antusias pengunjung cukup tinggi. Terbukti dari banyaknya pengunjung yang memadati booth pameran Kalla Fair. Masyarakat yang belum sempat hadir juga dapat menonton keseruan Kalla Fair secara online dan mengikuti flash quiz setiap sesi dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah grandprize gadget dan voucher senilai jutaan rupiah.

“Bagi pegunjung yang belum sempat datang, kami masih menunggu kedatangannya di hari terakhir tanggal 4 besok. Dapatkan best deal untuk seluruh produk dan layanan terbaik dari Kalla Group di gelaran Kalla Fair kali ini. Juga akan ada pengundian doorprize bagi pengunjung yang telah memasukkan potongan undian sejak hari pertama Kalla Fair. Jangan sampai ketinggalan,” pungkasnya.

Cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masyarakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri. Masyarakat yang berkunjung ke gelaran Kalla Fair berkesempatan memenangkan doorprize menarik. Pengunjung cukup mendatangi Registration booth di Atrium NIPAH dan mengumpulkan stempel yang wajib dilengkapi dengan mengunjungi booth di Kalla Fair. Pengunjung kemudian berkesempatan mengikuti dorprize dengan hadiah menarik berupa voucher belanja, sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone.(***)