40 Booth Meriahkan Trend Hijab Expo di Claro

Sebanyak 40 booth hadir meriahkan event trend hijab expo di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Rabu, 7 Juli hingga 14 Juli mendatang.

Sebanyak 40 booth hadir meriahkan event trend hijab expo di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Rabu, 7 Juli hingga 14 Juli mendatang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sebanyak 40 booth hadir meriahkan event trend hijab expo di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Rabu, 7 Juli hingga 14 Juli mendatang.

Selain booth fesyen yang dihadirkan. Event ini juga dimeriahkan demo make up dan fesyen show dari sejumlah desainer.

Advertisment

Aneka Jilbab Syar’i menjadi incaran para pengunjung, mengingat sebentar lagi memasuki lebaran idul adha.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dari harga Rp35 ribu hingga ratusan ribu.

Bahan yang digunakan pun beragam mulai dari voile, pollycotton, sifon, cornskin, katun, sutra dan beberapa kain perpaduan renda.

” Memasuki lebaran Idul Adha, meskipun ada pembatasan tetapi masyarakat tetap ingin tampil menawan, ” Kata Public Relation Artpro, Andi Karmila, Rabu 7 Mei 2021.

Untuk itu beberapa desainer dan pengusaha mode, kembali memamerkan hijab buatan dan jualannya di event trend Hijab expo yang diadakan Artpro.

Aneka jenis hijab syar’i tersebut seperti hijab segi empat motif, Hijab Khimar sedada, dan segi empat polos.

” Kami tetap patuhi PPKM dimana tetap membatasi jam operasional dan kapasitas pengunjung. Target kita 3000 pengunjung selama 7 hari,” ucapnya.

Bekerjasama dengan pihak hotel, kegiatan akan digelar sesuai dengan aturan perhotelan, dengan estimasi waktu mulai jam 9 pagi hingga jam 7 malam.

Event tetap dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan, namun waktu pelaksanaan dipangkas. Sementara, kapasitas pengunjung hanya 3000. (***)