Natal, Pelindo IV Sumbang Rp50 Juta untuk Gereja di Manokwari

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari, Papua Barat.

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari, Papua Barat.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari, Papua Barat.

Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, M. Asyhari mengatakan, sumbangan yang diberikan sebagai wujud nyata dari Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo IV dan diharapkan bisa menambah kebahagiaan saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2018.

Advertisment

“Pelindo IV ingin berbagi kasih di perayaan Natal tahun ini, dengan memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari. Semoga sumbangan ini bisa bermanfaat, terutama bagi jemaat di Gereja Eklesia yang tentunya juga merayakan suka cita Natal di tahun ini,” tutur Asyhari di sela-sela Penyerahan Bantuan kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari, Papua Barat, Jumat (22/12/17).

Dia menuturkan, menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kementerian BUMN menginstruksikan sejumlah BUMN di antaranya PT Pelindo IV, untuk “berbagi” di 7 provinsi di Indonesia.

“Kali ini, Pelindo IV mendapat lokasi di Provinsi Papua Barat, tepatnya di Kabupaten Manokwari, bersama dengan BUMN lainnya yaitu PT PLN dan Jasa Raharja,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari BUMN Hadir untuk Negeri. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menanamkan rasa syukur dan ingin berbagi dengan sesama.

Asyhari menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di 7 ibu kota provinsi yang memiliki mayoritas penduduk Nasrani (Kristen dan Khatolik), yaitu di Manokwari, Kupang, Jayapura, Manado, Pontianak, Ambon dan Medan. (**)

View this post on Instagram

Natal, Pelindo IV Sumbang Rp50 Juta untuk Gereja di Manokwari MAKASSAR, 22 Desember 2017 – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari, Papua Barat. Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, M. Asyhari mengatakan bahwa sumbangan yang diberikan ini sebagai wujud nyata dari Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo IV dan diharapkan bisa menambah kebahagiaan saudara-saudara kami yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2018. "Pelindo IV ingin berbagi kasih di perayaan Natal tahun ini, dengan memberikan sumbangan sebesar Rp50 juta kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari. Semoga sumbangan ini bisa bermanfaat, terutama bagi jemaat di Gereja Eklesia yang tentunya juga merayakan suka cita Natal di tahun ini," tutur Asyhari di sela-sela Penyerahan Bantuan kepada pihak Gereja Eklesia di Manokwari, Papua Barat, Jumat (22 Desember 2017). Dia menuturkan, menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kementerian BUMN menginstruksikan sejumlah BUMN di antaranya PT Pelindo IV, untuk "berbagi" di 7 provinsi di Indonesia. "Kali ini, Pelindo IV mendapat lokasi di Provinsi Papua Barat, tepatnya di Kabupaten Manokwari, bersama dengan BUMN lainnya yaitu PT PLN dan Jasa Raharja," ujarnya. Menurutnya, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari BUMN Hadir untuk Negeri. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menanamkan rasa syukur dan ingin berbagi dengan sesama. Asyhari menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di 7 ibu kota provinsi yang memiliki mayoritas penduduk Nasrani (Kristen dan Khatolik), yaitu di Manokwari, Kupang, Jayapura, Manado, Pontianak, Ambon dan Medan. #pelindo4 #csr #bantuangereja #manokwari #bumnhadiruntuknegeri #natal #tahunbaru2018 @kemenhub151 @kementerianbumn @marwah168

A post shared by PT Pelindo IV (Persero) (@pelindo_4) on