Aston Makassar Hotel Gelar Aksi Sosial Donor Darah

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Aston Makassar Hotel & Convention menggelar aksi amal donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia(PMI) Kota Makassar dengan tema “Bloods of Love-Save The Lives”di Ballroom lantai 18 Aston Makassar, Senin 12 Februari 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh karyawan Aston Makassar Hotel beserta beberapa relasi dan sister company yang berada dibawah naungan Archipelago International

Advertisment

“Aksi sosial yang rutin kami selenggarakan ini, merupakan bentuk solidaritas sosial Aston Makassar Hotel kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan saudara-saudari kita yang benar-benar membutuhkan,”ungkap Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar.

Tidak hanya donor darah, ada juga pengecekan tingkat gula darah dan konsultasi kesehatan yang dampingi langsung oleh Parahita.

“Kami juga bekerjasama dengan tim dari Parahita untuk konsultasi kesehatan bagi seluruh pendaftar yang telah hadir dan semuanya dapat dimanfaatkan secara gratis,”jelas Rio Marseli, Ketua Panitia. (**)