6 Booth Artis Meriahkan Event Indonesia Moslem Fashion Expo 2018

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Enam booth milik artis ibukota bakal memeriahkan event Indonesia Moslem Fashion Expo 2018 yang akan berlangsung 8 -11 Maret 2018 di Sandeq Grand Clarion Hotel.

Yaitu boot milik Ivan Gunawan dengan brandnya Hijab Mandja, brand Istiqomah syar’i milik Annisa Trihapsari, lalu ada brand milik Nia Paramitha Vicky Nitinegoro dan brand milik ZS Zaskia Sungkar.

Advertisment

Selain diikuti keenam brand tersebut, event yang diselenggarakan Art Pro bekerjasama Hotel Clarion ini juga diikuti
120 booth lainnya yang terdiri lebih dari 100 pelaku usaha fashion dari Makassar dan sejumlah kota lainnya di Indonesia.

” Peserta merupakan desainer sekaligus pemilik butik terkenal ibu kota seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Palembang,” kata Andi Karmila Publik Relation Art Pro, di Clarion Hotel, Rabu 21 Februari 2018.

Dikatakan, event yang keenam kalinya digelar di Makassar ini menargetkan 10 ribu pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 15 Miliar.

” Tidak hanya stand fashion, kami juga menyediakan Food Bazzar nasional food, western food dan tradisional food dengan harga yang relatif murah dari harga normal,” tutupnya. (**)