PHRI Sulsel Bakal Gelar Expo

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Di bulan Maret Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) akan menggelar PHRI Expo di Mall Phini Point (Pipo) pada tanggal 3 -4 Maret 2018.

Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh pelaku usaha perhotelan mulai dari hotel bintang 1 hingga bintang 5 dan juga pelaku usaha restoran.

Advertisment

“Event ini yang pertama kita lakukan dan akan menjadi event tahunan kita buat phri,”ujar Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Sulsel saat Press Confrence di Mall Pipo, Selasa 27 Februari 2018.

Dia menambahkan bahwa event Expo merupakan yang pertama dilakukan PHRI dan Sulsel adalah yang pertama membuatnya.

“Expo ini bagaimana PHRI Sulsel memberikan informasi yang informatif untuk hotel-hotel yang ada di Indonesia,”tambah Anggiat.

Sementara itu, Sofian selaku ketua Panitia menjelaskan di hari pertama Expo akan ada fun bike yang dengan target peserta 1500 orang dan total hadiah Rp.50 juta .

“Ada juga bazzar yang diikuti oleh semua hotel yang akan menyajikan makanan spesialnya dengan harga makanan rata 25 rb dan minuman 20 rb. Ada juga 25 tenant terdiri 19 produk dan 6 jasa,Adapun produk dan jasa ini dari nasional,”terang Sofian.

Sofian menambahkan dalam PHRI Expo ini, mereka menargetkan tranksaksi Rp 4 M dengan  jumlah pengunjung 1500 orang per hari.

“Di Expo ini Kita target 1500 orang perhari, itu diluar dari pengunjung Mall Pipo,”singkatnya. (**)